Sukses

Saksikan Official Trailer The Good Liar

Lihat Helen Mirren dan Ian McKellen dalam #GoodLiarMovie - sebuah kisah tentang rahasia yang kita simpan dan kehidupan yang kita jalani - segera di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Drama dari New Line Cinema The Good Liar memasangkan pemenang Oscar Helen Mirren "The Queen" dan dua kali nomine Oscar Ian McKellen Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, Gods and Monsters di layar lebar untuk pertama kalinya.

Bill Condon, penulis skenario pemenang Oscar dari Gods and Monsters, menyutradarai dan memproduksi film dari skenario oleh Jeffrey Hatcher (Mr. Holmes), berdasarkan novel yang dipopulerkan oleh Nicholas Searle.

Karir penipu Roy Courtnay (McKellen) nyaris tak mempercayai keberuntungannya ketika ia bertemu janda kaya Betty McLeish (Mirren) secara daring.

Ketika Betty membuka rumah dan kehidupannya untuknya, Roy terkejut mendapati dirinya peduli padanya, mengubah apa yang seharusnya menjadi tipuan menjadi jalan yang paling berbahaya dalam hidupnya.

The Good Liar difilmkan di lokasi di London dan Berlin. Akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 November 2019. Saksikan Official Trailer The Good Liar di channel Warner Bros. Pictures Indonesia hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.