Sukses

Justin Timberlake Diisukan Selingkuh Gara-Gara Lengket dengan Lawan Main

Rekan Justin Timberlake langsung angkat suara soal tuduhan ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Timberlake kini tengah jadi sorotan media hiburan. Ia menjadi bahan gunjingan, dituduh telah berselingkuh.

Hal ini berawal dari foto-foto Justin Timberlake hasil jepretan paparazi. Foto-foto ini lantas dimuat secara eksklusif oleh The Sun, pada Sabtu (23/11/2019).

Dilansir dari E! News, Minggu (24/11/2019), foto tersebut memperlihatkan pelantun "Sexy Back" ini saat sedang nongkrong bersama sejumlah rekan kerjanya usai syuting, di kawasan New Orleans.

Salah satu yang hadir adalah rekan kerjanya di film Palmer yang tengah diproduksi, Alisha Wainwright.

Dalam foto-foto tersebut, Justin Timberlake terlihat begitu lengket dengan Alisha Wainwright.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lengket

Dalam salah satu foto, Alisha Wainwright terlihat meletakkan tangannya di atas lutut Justin Timberlake. Kala itu, suami Jessica Biel ini mengenakan celana jeans dengan detail sobek-sobek di bagian lututnya.

Tak hanya itu, Justin Timberlake dan Alisha bahkan sempat berpegangan tangan di bawah meja. The Sun bahkan berspekulasi bahwa Justin Timberlake tak mengenakan cincin kawinnya kala itu.

3 dari 5 halaman

Disangkal

Kabar ini tentu bikin geger. Apalagi selama ini Justin Timberlake selalu tampil romantis bersama sang istri yang merupakan supermodel. Rumah tangga bapak satu anak ini pun selalu adem ayem.

Rekan kerja Justin Timberlake menyangkal bahwa ada hubungan terlarang antara artis serba-bisa ini dengan Alisha.

 

4 dari 5 halaman

Rumor Belaka

"Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada kebenaran dari rumor yang beredar selain bahwa mereka syuting bersama," tutur seorang sumber anonim kepada E! News.

 

5 dari 5 halaman

Diperkuat

E! News juga menghubungi sumber lain, yang juga mengatakan hal serupa.

"Mereka syuting film bersama dan mereka berkumpul bersama banyak orang. Tak ada apa-apa antara mereka," kata sumber ini.

Sementara itu, belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Justin Timberlake maupun Alisha Wainwright.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.