Sukses

Reza Artamevia Yakin Almarhum Adjie Massaid Bangga Pada Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia sedang bungah. Putri sulungnya, Zahwa Rezi Massaid merayakan ulang tahun ke-19 pada 19 November lalu.

Tiga hari berselang, Reza Artamevia menulis surat terbuka untuk Zahwa Rezi Massid.

Surat itu diunggah di Instagram menyertai video berdurasi hampir semenit yang menampilkan foto Zahwa dari masa ke masa.

Reza Artamevia tampak tak mampu menutupi rasa bangga pada putrinya yang memilih kuliah di luar negeri. "Teruntuk @zahwamassaid tercinta yang kami banggakan. Alhamdulillah, sekarang usiamu 19 tahun," buka Reza Artamevia.

2 dari 5 halaman

Menolak Galau

Reza Artamevia mengingatkan, "Kini dirimu kian dewasa dan telah menetapkan langkah dengan menuntut ilmu di negeri orang. Ibu menguatkan hati ketika melepaskanmu pergi dan berserah diri dengan hanya memasrahkan segalanya kepada Allah SWT Yang Maha Berkuasa atas segala ciptaanNya."

Sebagai ibu, Reza Artamevia menjauhkan kegalauan di hati. Ia tak mau galau setelah melihat niat dan tekat kukuh Zahwa belajar.

3 dari 5 halaman

Jangan Lupa Tersenyum

"Sehingga ibu putuskan untuk merestui keputusan Zahwa serta mengiringinya dengan doa kepada Illahi Robbi," Reza Artamevia menyambung.

Pelantun "Pertama" dan "Satu Yang Tak Bisa Lepas" ini ingin si sulung memiliki jalan lapang, lurus, dan beroleh rida Sang Khalik. Reza Artamevia kemudian menyemangati, "Raihlah impian dengan jiwa tenang dan hati yang terus berzikir dan bersyukur agar bahagia dan ringan setiap langkahmu. Oh ya jangan lupa untuk tersenyum."

4 dari 5 halaman

Doa Kepada Allah

Pemilik album Keajaiban dan Keabadian ini juga berdoa agar Allah mendekatkannya dengan kedua putrinya meski jarak kerap memisahkan mereka. Reza Artamevia percaya, tak ada yang tak mungkin di mata Tuhan. Karenanya, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 ini meyakini kedua putrinya akan sukses.

Yang menarik, di pengujung surat itu, Reza Artamevia percaya almarhum Adjie Massaid di akhirat bangga dengan prestasi kedua putrinya.

5 dari 5 halaman

Adjie Massaid Bangga

"I love you so much Zahwa Rezi Massaid. Dan ibu yakin bahwa Daddy pun sangat bangga kepada Zahwa sebagaimana rasa bangga Ibu kepada Zahwa. Selamat ulang tahun, Sayang. Peluk cium cinta dan rindu ibu selalu," pungkasnya.

Lebih dari seribu orang menyukai unggahan ini. Zahwa pun merespons surat ibunya di kolom komentar. "Aku cinta dan kangen banget sama Ibu. Terima kasih telah menjadi diri sendiri," Zahwa membalas.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Artamevia Pilih Manggung di Malam Tahun Baru, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Dewa 19, Barasuara, serta Reza Artamevia Meriahkan Festival Tamagochill