Sukses

Aming Pamer Foto Peluk Luna Maya, Posenya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Aming kembali mengundang sorotan publik. Salah satu unggahan terbarunya di Instagram, memperlihatkan rangkaian potretnya bersama Luna Maya.

Foto-foto tersebut diambil pada sebuah acara yang bertempat di Jakarta. Selain bersama Luna Maya, Aming juga terlihat berpose dengan deretan selebriti papan atas lainnya.

Menariknya, pada salah satu foto, terlihat Aming memeluk erat tubuh Luna Maya dari belakang. Tingkahnya itu langsung membuat warganet berkomentar.

2 dari 5 halaman

Ini yang Ditulis Aming

Posenya bersama Luna Maya itu hanya mendapat keterangan singkat dari Aming. "Krn lg kerja caption menyusul yaa," tulis Aming melalui keterangan foto.

Komentar yang ditujukan kepada Aming pun cukup beragam. Warganet bahkan menyebut bahwa Aming beruntung bisa memeluk Luna Maya seerat itu. Namun, ada juga yang menertawakan pose mereka.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Dari semua fto, ini yg paling syukak," ujar @ita.angelo.

"K aming menang banyak @amingisback," tulis @leeamudrikha.

"Ini sebenernya ngapain kok kocak," ujar @lydianatalia0101.

"Kwkwkwkwk🤣🤣🤣ngakak...truslah bersahabat yg sehat dan tulus 🙏," kata @kek4199.

4 dari 5 halaman

Semakin Cantik

Penampilan Luna Maya pun ikut menjadi sorotan warganet. Banyak yang menganggap Luna semakin cantik meskipun dalam pose apapun.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

"Cantik nya moon ku. Gila pokok nya mah ngk ada yg nandingin kecantikan moon idola gw , semuanya putus," tulis @cucoo_ajah.

"Queen beautiful," kata @pratiwitina34.

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Punya 32 Daftar Harapan untuk Calon Suaminya
Artikel Selanjutnya
Pertemuan Terakhir Aming dengan Ade Irawan Penuh Air Mata