Sukses

Cecep Reza Dimakamkan, Tangis Istri dan Ibu Sambung Pecah

Liputan6.com, Jakarta - Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019). Cecep Reza dikabarkan meninggal karena sakit jantung yang dideritanya.

Jenazah Cecep Reza kemudian dimakamkan pada Rabu (20/11/2019) dimakamkam di TPU Layur, Jakarta Timur. Jenazah Cecep Reza tiba di pemakaman sekira pukul 09.12 WIB.

Sebelumnya, jenazah Cecep Reza disemayamkan di rumah duka kawasan Penggilingan Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pemakaman, beberapa rekan artis Cecep Reza turut hadir, di antaranya adalah Indra Birowo dan Andi Boim.

 

2 dari 5 halaman

Istri Menangis

Sementara itu, di pemakaman Cecep Reza, ibu sambungnya serta istrinya yaitu Rietha Nanda tak kuasa menahan air mata. Keduanya menangis keras sambil saling berpelukan.

 

3 dari 5 halaman

Usia 31 Tahun

Sebagaimana diketahui, Cecep Reza pergi untuk selamanya dengan meninggalkan seorang anak berusia 4 tahun. Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.

 

4 dari 5 halaman

Potret Vanessa Angel

Meninggalnya Cecep Reza memang sangat mengejutkan. Pasalnya, malam sebelum meninggal dunia, Cecep Reza sempat memotret Vanessa Angel. Hal itu diketahui melalui unggahan Vanessa Angel.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Vanessa Angel

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak... skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel di Instagram pada Selasa (19/11/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Cecep Reza Meninggal 2 Hari Lalu, Ungkapan Istri Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Ini Kelompok Pasien yang Perlu Pasang Ring Jantung