Sukses

5 Potret Transformasi Barbie Kumalasari dari Main Sinetron Bidadari Sampai Alami Bibir Bengkak

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari namanya kian melejit setelah suami sirinya, Galih Ginanjar tersandung kasus ikan asin dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq yang sempat menghebohkan seluruh negeri.

Apalagi di moment tersebut, Barbie Kumalasari tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merilis single berjudul "Cinta Sejati" yang sempat menuai pro dan kontra.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga mengaku pernah menetap di Amerika selama dua tahun. Ia juga sempat memamerkan isi saldo ATMnya yang berjumlah miliaran rupiah.

Yang terbaru, bibirnya kini sedang bermasalah setelah menjalani sulam bibir di salah satu rumah kecantikan.

Namun sebelum seperti sekarang ini, Barbie Kumalasari diketahui mengawali karir sebagai figuran dalam sebuah sinetron. Ia sempat berperan sebagai pembantu dalam sinetron Bidadari.

Berikut transformasi Barbie Kumalasari sejak awal hingga sekarang ini

2 dari 6 halaman

1. Berperan Sebagai Asisten Rumahtangga

Barbie Kumalasari pernah bermain dalam sinetron Bidadari, dan  memerankan karakter Mpok Ijah yang merupakan pembantu Bombom yang ketularan sifat jahat majikannya.

Saat itu, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini masih terlihat memiliki pipi yang chubby dan memiliki tubuh yang lebih gemuk dari pada sekarang.

3 dari 6 halaman

2. Penyanyi Dangdut

Setelah sinetron Bidadari tamat, nama Barbie Kumalasari ikut menghilang. Sampai akhirnya ia muncul sebagai seorang penyanyi dengan bentuk tubuh yang lebih kurus dari sebelumnya. 

4 dari 6 halaman

3. Menikah dengan Galih Ginanjar

Secara mengejutkan Barbie Kumalasari mengakui kalau dirinya telah menikah siri dengan Galih Ginanjar. Saat itu tubuhnya masih terlihat berisi dan belum kurus dan seksi seperti sekarang ini.

 

 

 

5 dari 6 halaman

4. Langsing dan Tirus

Barbie Kumalasari kini  terlihat lebih kurus dan tirus dari sebelumnya. Terlebih semenjak suami sirinya, Galih Ginanjar tersandung kasus ikan asin, ia kerap nonggol di televisi dan menjadi bintang tamu acara talkshow dan variety show di televisi swasta. 

 

 

6 dari 6 halaman

Bibir Bengkak

Berbagai perawatan kecantikan di jalani Barbie Kumalasari agar terlihat cantik dan seksi. Yang terbaru, melakukan sulam bibir agar mendapatkan bibir yang seksi .

Bukannya mendapatkan apa yang ia inginkan, bibirnya malah bengkak seperti korban mal praktek usai menjalani sulam bibir. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Soal Uya Kuya: Mending Tak Punya Teman Daripada Nusuk dari Belakang
Artikel Selanjutnya
Anak Barbie Kumalasari Ingin Bermental Kuat Seperti Ibunya