Sukses

Satrio Alexa Band Memikul Keranda Jenazah Sang Ayah

Sebelum dimakamkan, ayahanda Satrio, personel Alexa band, sempat disalatkan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar personel Alexa band, Satrio. Ayahanda Satrio mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (16/11/2019) lalu.

Dan pada Minggu (17/11/2019), jenazah ayah gitaris Alexa band dimakamkan. Adhi Moersid dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ayahanda personel Alexa band ini disalatkan di masjid di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serba Hitam

Satrio, mengenakan pakaian serba hitam saat mengantar ayahanda nya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Bahkan, ia ikut memikul keranda jenazah sang ayah.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Turun ke Liang Lahad

Tampaknya, Satrio, terjun langsung ke liang lahad untuk ikut meletakkan ayahnya di makam tersebut. 

 

 

4 dari 5 halaman

Berpose

Sebelum pergi melepas sang ayah di peristirahatan terakhirnya, Satrio, menyempatkan diri berpose dengan tiga wanita yang juga mengenakan pakaian hitam.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Duka dari Pihak Alexa

Begitu rekan mereka dilanda duka, para personel dan manajemen Alexa pun menyampaikan belasungkawa kepada Satrio dan keluarganya.

"Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan," tulis manajemen Alexa.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah yang paling baik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini