Sukses

8 Artis Cantik Ini Jago Bela Diri, Siapa yang Berani?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah cantik, jadi modal tersendiri bagi seorang aktris. Mereka pun siap menjaganya dengan segala cara dari gangguan orang-orang iseng. Salah satunya dengan bekal bela diri.

Ternyata, beberapa artis cantik baik di Indonesia maupun luar negeri diketahui memiliki kemampuan bela diri. Tak harus menonjolkan diri, mereka pun terlihat seperti orang biasa.

Siapa sajakah artis-artis yang memiliki kemampuan bela diri itu? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

2 dari 9 halaman

1. Olivia Zalianty

Artis cantik kelahiran Jakarta ini, selain memiliki bakat di dunia perfilman, ternyata juga jago dalam bela diri wushu. Pada awalnya, dia berlatih wushu karena ingin menurunkan berat badan. Namun tujuan itu berubah menjadi ingin mengikuti pertandingan wushu.

Usaha dan latihan rutin yang dilakukan oleh Olivia tidak sia-sia. Olivia Zalianty pernah mengikuti kejuaraan wushu di Road To Asian Games 2018.

 

3 dari 9 halaman

2. Suzy

Artis cantik yang telah membintangi beberapa drama Korea popular ini, meskipun penampilannya sering feminin, tetapi dia juga jago taekwondo. Suzy telah belajar taekwondo sejak kecil.

Salah satu alasannya, ayah Suzy yang seorang master taekwondo. Dalam aksi laganya di film Gu Family Book, Lee Sung Gi memuji aksi bela diri Suzy yang dapat membanting lawan hingga terjatuh.

 

4 dari 9 halaman

3. Katheryn Winnick

Katheryn Winnick merupakan atlet sabuk hitam ke 2 karate dan sabuk hitam ke 3 taekwondo. Artis cantik ini telah mulai seni bela diri pada usia 7 tahun dan telah mendapatkan sabuk hitam pada usia 13 tahun.

Katheryn Winnick telah mengembangkan akademi bela diri khusus wanita di Canada bersama dengan saudaranya.

 

5 dari 9 halaman

4. Prisia Nasution

Artis cantik yang telah membintangi beberapa film popular di Indonesia ini selain pandai berakting, ternyata juga jago bela diri pencak silat dan muay thai.

Sebelum terjun di dunia akting, Prisia Nasution telah mendalami olahraga pencak silat sejak remaja hingga menjadi atlet pencak silat.

 

6 dari 9 halaman

5. Sherina Munaf

Sherina tidak hanya cantik dan berbakat, tetapi memiliki keahlian di bidang olahraga bela diri yaitu wushu.

Dilansir dari Kapanlagi.com, pemeran Anggini di film Wiro Sableng ini, telah mengenal wushu sejak usia 14 tahun dan telah mengikuti beberapa kejuaraan wushu. Salah satu alasan Sherina mencintai olahraga wushu yaitu gerakannya yang indah menyerupai orang menari.

 

7 dari 9 halaman

6. Evan Rachel Wood

Artis cantik lawan main Ryan Gosling dalam film The Ides of March ini memiliki kemampuan bidang olahraga taekwondo. Bahkan Evan Rachel Wood telah memegang sabuk hitam.

 

8 dari 9 halaman

7. Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid memulai olahraga pencak silat sejak usia 16 tahun. Pada awalnya dia diajari ilmu bela diri oleh sang ayah, Aidinal Hamzah Al Rashid.

Bintang film Gundala ini dulu sering mengikuti demo pencak silat di festival yang diikuti umat Muslim ketika ia tinggal di Inggris.

 

9 dari 9 halaman

8. Park Shin Hye

Artis cantik Korea satu ini memiliki kemampuan acting yang tidak dapat diragukan lagi. Park Shin Hye mendalami olahraga boxing bersama pelatih pribadinya. Dia berusaha mendalami perannya di drama action Doctors. Totalitasnya dalam drama tersebut membuat Park Shin Hye justru benar-benar menyukai dan menekuni boxing. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sherina Munaf Temani Baskara Mahendra di FFI 2019
Artikel Selanjutnya
Sherina Munaf Dekat dengan Baskara Mahendra, Sudah Kenalkan pada Keluarga