Sukses

Dylan Carr Merasa Dapat Mukjizat Bisa Selamat dari Maut

Mengingat apa yang terjadi, Dylan Carr sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr sempat mengalami kecelakaan pada 31 Oktober 2019 pagi, di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36. Peristiwa ini terjadi diduga karena ia menyetir dalam keadaan mengantuk.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Dylan Carr mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Otaknya mengalami pembengkakan hingga harus dioperasi sebanyak dua kali.

Mengingat apa yang terjadi, Dylan Carr sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup. Ia selamat dari maut, tentu karena pertolongan Tuhan.

"Mukjizat sih. Setelah peristiwa itu saya jadi semakin dekat sama Allah," kata kata Dylan Carr, di sela menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesehatan Terus Membaik

Kabar baiknya lagi, kondisi kesehatannya terus menunjukkan perkembangan. Sejak pekan lalu, pesinetron berusia 24 tahun ini bahkan telah diizinkan kembali ke rumah.

"Sudah jauh membaik sekarang. Kita lagi chek up doang perminggu ya di rumah sakit. Tapi sejauh ini kata dokter sih bagus-bagus aja, positif-positif semua," ia menerangkan.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Doa

Perkembangan yang begitu pesat juga tak lepas dari doa serta dukungan dari orang-orang terdekat. Ia juga berterima kasih kepada orangtua yang selalu mendampinginya.

"Dorongan dari semuanyalah, dari saya sendiri, dari temen-temen saya, keluarga saya. Mereka selalu mensupport, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Istirahat Total

Untuk sementara, Dylan Carr masih harus beristirahat total sampai pulih dengan sempurna. Ia berharap tak memakan waktu lama sehingga dapat kembali bekerja.

 

5 dari 5 halaman

3 Bulan

"Kata dokter sih istirahat bisa tiga bulanan, tapi lihat perkembangan (kalau bagus) bisa jadi satu bulanan, sekarang baru mau ketemu dokternya lagi," ucap Dylan Carr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini