Sukses

Wanda Ponika Kolaborasi Wandaful Reflection Jelang Tutup Tahun

Liputan6.com, Jakarta Wanda Ponika bakal berkolaborasi dengan Adrianus Eka Putra dari Escalier Interior , Benny Lim & Hifcreative dalam menghadirkan sebuah instalasi bertajuk Wandaful Reflection jelang tutup tahun 2019. 

Instalasi Wanda Ponika ini menampilkan  video dari beberapa yayasan  dengan kegiatan sosialnya. Pengunjung bisa melihat aktivitas sosial dari Happy Hearts Indonesia, Maria Lukito  Foundation, Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Saab Share, melalui berbagai video yang ada di instalasi Wandaful Reflection

Ide reflection ini datang dari Adrianus Eka Putra  yang  menampilkan instalasi berkonsep cermin. Sebuah konsep yang tepat untuk berefleksi di akhir tahun. Designnya yang modern & classy menjadikan instalasi ini tempat yang instagramable dimana pengunjung bisa mengikuti cerita inspiratif dari kegiatan sosial berbagai yayasan.

Ada juga serangkaian foto bertema relfleksi dari cermin untuk merefleksikan apa yang telah kita lakukan baik untuk diri sendiri maupun untuk orang di sekitar kita. Sebuah konsep dari fotografer profesional Benny Lim.

 

2 dari 3 halaman

Konsep

Tak kalah menarik tentunya video yang dikonsep oleh Hifcreative Agency,  bertema live streaming yang merepresentasikan kita sebagai manusia yang apa adanya di dunia media sosial. 

Di Wandaful Reflection pengunjung bisa menyaksikan perjalanan Wanda Ponika sejak tahun 1995, hingga menjadi desainer perhiasan. Dan tentu saja dihadirkan proses pengerjaan perhiasan karya Wanda Ponika  mulai dari sketsa, prototype hingga menjadi masterpiece.

 

3 dari 3 halaman

Donasi

Dalam kesempatan ini Wanda House of Jewels juga mendonasikan 16 perhiasan berlian yang seluruh hasil penjualannya diberikan untuk mendukung kegiatan sosial dari keempat yayasan yang ditampilkan di Wandaful Reflection 

Instalasi yang  akan ada di lobby selatan Plaza Indonesia  sampai tanggal 24 November nanti, bisa menjadi pilihan destinasi yang inspiratif & memanjakan mata.