Sukses

Veronica Tan dan Wanda Ponika Ikut Penggalangan Dana untuk Operet Anak Rusun

Veronica Tan mulai nampak aktif dan tampil di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Veronica Tan kembali menggelar Operet Anak Rusun untuk kali kedua. Kehidupan anak-anak rumah susun (rusun) di Jakarta punya cerita tersendiri. Hal inilah yang  tak boleh dipandang sebelah mata. 

Jarang muncul di depan publik, Veronica Tan tetap aktif dalam berbagai kegiatan sosial, salah satunya melatih anak-anak rusun untuk berani tampil di hadapan publik. 

Di sebuah sore, tampak Veronica Tan dan sahabatnya, Wanda Ponika mengadakan acara afternoon tea, menggalang dana untuk Operet Anak Rusun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil

"Hasilnya akan kita gunakan untuk memberikan pelatihan pada anak-anak rusun. Mereka akan dilatih oleh team yang profesional," ujar Wanda Ponika kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/10/2019). 

Di acara yang bertajuk Wandaful Afternoon, para tamu tampak menikmati fashion dan jewelry show dari Wanda House of Jewels dan Harlan & Holden. Ada juga styling session yang dibawakan oleh Adi Suranta dan  desainer perhiasan Wanda Ponika. Tampak Veronica Tan, Happy Djarot dan Cathy Sharon menjadi model dalam styling session tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Antusias

Para  tamu tampak antusias untuk memesan tiket operet yang berjudul 'Selendang Arimbi'. Dalam project terbarunya, Veronica Tan  akan melatih anak-anak rusun untuk main musik, akting, dan tari yang akan  ditampilkan tanggal 16 November 2019, di Ciputra Artpreneur. 200 anak dari tiga rusun berbeda akan bermain  operet 'Selendang Arimbi',  di hadapan lebih dari 1.000 penonton.

 

4 dari 5 halaman

Kehidupan

Operet ini akan mengangkat cerita keseharian anak-anak rusun. Dari mulai saling tolong-menolong hingga mengangkat kebersamaan mereka di dalam satu kawasan tinggal dengan dihiasi lagu nostalgia anak-anak. 

"Saya melihat anak-anak ini kalau akting natural. Maka kita beri kesempatan untuk belajar akting bareng sutradara, sekaligus bisa membangun karakter building mereka," tutur Veronica Tan.

 

5 dari 5 halaman

Positif

Veronica menambahkan bahwa latihan operet ini juga menjadi kegiatan positif bagi anak rusun yang kebanyakan ditinggal bekerja oleh orang tuanya. Latihan operet menjadi pelajaran berharga sekaligus kegiatan positif untuk mengisi hari mereka 

"Kami ingin mengajak warga Jakarta untuk memberi dukungan kepada anak-anak rusun dengan beramai ramai menonton Operet Anak Rusun, tanggal 16 November nanti," demikian Veronica Tan dan Wanda Ponika mengakhiri perbincangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini