Sukses

Berat Badan Naik, Via Vallen Punya Panggilan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu terkait penampilannya di ajang Indonesian Dangdut Awards 2019, yang terlihat lebih gemuk dan pipinya yang tampak chubby.

Menurut Via Vallen, berat badannya bertambah sepulangnya berlibur dari Thailand beberapa waktu lalu. Sehingga kini penampilan Via Vallen terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Memang berat badannya nambah 4 kilogram. Biasa aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru," kata Via Vallen di studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). 

2 dari 4 halaman

Panggilan Baru

Karena bertambahnya berat badan sehingga pipinya terlihat chubby, warganet pun memberikan panggilan baru kepada Via Vallen. Hal itu diketahui saat dirinya mengunggah foto dirinya mendapat penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2019.

"Nduttt...😁," tulis akun @bgoes_arthafa.

"Selamat ya mba Via cantik ndut....😘❤️," tulis akun @_ida_hidayati737.

"Viaaa' Cubby bnget, si pipi bappao❤️😚," tulis akun @wiwiiar

3 dari 4 halaman

Pipi Chubby

Pipi chubby Via Vallen menjadi sorotan utama warganet. Sebab perubahan yang paling mencolok dari Via Vallen adalah pipinya.

"Gak nahan sma pipinya mba 😊😍," tulis akun @vv_viavallen.

"Body ga gandut ko itu cuman pipi aja mengembang😘," tulis akun @wildanissifa30

4 dari 4 halaman

Ingin Diet

Via Vallen sadar betul, bertambahnya berat badan berpengaruh kepada pipinya. Ia pun tengah berusaha untuk diet.

"Lagi berusaha, berusaha untuk kurus. Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin habis liburan, seru-seru makanannya, jadi ya sudah bebas diet dulu," lanjut Via Vallen.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Sempat Panik Berat Badannya Naik
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Beri Kejutan di Tahun 2020