Sukses

Piala Indonesian Dangdut Awards 2019 Kategori Kostum Terbaik untuk Inul Daratista

Inul Daratista tak bisa hadir menerima piala Indonesian Dangdut Awards 2019, Kamis malam.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista tidak bisa menerima langsung piala Indonesian Dangdut Awards 2019, Kamis (7/11/2019) malam. Penyanyi dangdut asal Pasuruan ini meraih piala kategori Penampilan Kostum Dangdut Terbaik. 

Kemenangan Inul di Indonesian Dangdut Awards 2019, diumumkan oleh sejumlah juniornya, yaitu Ical, Putri, Wenny dan lain-lain. Maklumlah sebelumnya disajikan segmen menghibur tentang seperti apa kostum para penyanyi papan atas yang menginsipirasi juniornya di atas panggung.

Indonesian Dangdut Awards 2019 membagikan piala untuk 10 kategori, dan piala yang diterima Inul Daratista sebagai penghargaan ketiga yang dimumkan Kamis malam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inul Berterima kasih

Meski tak menerima langsung piala itu, tapi tim Indosiar sudah merekam terlebih dulu testimoni Inul soal kemenangannya. Sambil tersenyum semringah, saat rekaman itu ditayangkan, Kamis malam Inul menyampaikan terima kasih pada semua termasuk suami dan anaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.