Sukses

Tukul Arwana dan Fakta-Fakta Kedekatan dengan Meggy Diaz

Liputan6.com, Jakarta - Komedian dan juga presenter Tukul Arwana, sudah tiga tahun menyandang status duda semenjak istrinya, Susiana, meninggal dunia pada 2016. Ditengah kesendiriannya, Tukul Arwana dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Meggy Diaz.

Namun saat ditanya soal hubungan mereka, baik Tukul Arwana atau Meggy Diaz kompak mengatakan kalau mereka hanya teman dan partner kerja saja, tanpa ada ikatan spesial apapun.

"Ya sementara ini sih hubungan kerja dan persaudaraan aja," kata Meggy Diaz ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, hingga kini kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz masih saja menjadi perbincangan publik. Apalagi keduanya tidak menutup kemungkinan bila nantinya berjodoh.

Terkait kedekatan Tukul Arwana dengan Meggy Diaz, berikut beberapa faktanya:

2 dari 6 halaman

1. Awal Kenal dan Dekat

Meggy Diaz mengaku awal kenal dengan Tukul Arwana saat dirinya diundang menjadi bintang tamu acara talkshow yang dipandu komedian pemilik nama asli Tukul Riyanto.

"Awalnya dari acara Bukan Empat Mata, saya diminta jadi bintang tamu. Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," kata Meggy Diaz.

3 dari 6 halaman

2. Nikah Siri

Meggy Diaz dan Tukul Arwana dikabarkan sempat menikah sirih. kabar itu berhembus setelah gosip tentang kedekatan keduanya semakin santer. Namun kabar nikah siri itu dibantah oleh Meggy Diaz,

"Wong nggak ada nikah siri kok, kan sempat diberitain nikah siri kan. Kalau nggak ada nikah siri ya bilang aja apa adanya," ungkap Meggy Diaz

4 dari 6 halaman

3. Tukul Sering Kasih Hadiah

Meggy Diaz sering mendapatkan hadiah dari Tukul Arwana. Kabarnya, Tukul Arwana memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya.

Sayangnya, Meggy Diaz enggan menjawab gamblang hadiah apa yang diberikan Tukul Arwana. Ia hanya membenarkan sering mendapat hadiah uang dari Tukul Arwana, namun pemberian itu dianggapnya sebagai honor dari pekerjaannya.

5 dari 6 halaman

4. Rezeki Buat Tukul

Buat Tukul Arwana dikabarkan dekat dengan Meggy Diaz sebuah keuntungan buatnya. Kalaupun memang nantinya berjodoh, ia tak menutup kemungkinan itu.

"Kalau asmara sih namanya rezeki ya jangan ditolak," ujar Tukul.

6 dari 6 halaman

5. Pelakor

Meggy Diaz sempat disebut sebagai perebut laki orang (pelakor) karena kedekatannya dengan tukul Arwana. Terlebih saat itu Tukul Arwana masih memiliki istri.

"Sudah lama sebenarnya, sih, kabar itu. Dari kalau kabar berembusnya itu dari 2013, santer-santernya pas istri beliau meninggal," kata Meggy Diaz

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tukul Arwana dekat Lagi Dengan Meggy Diaz?
Artikel Selanjutnya
Wika Salim Rayu Ariel NOAH, Ini 4 Gombalannya yang Bikin Ngakak