Sukses

Operasi Penggantian Tulang Tengkorak Dylan Carr Berjalan Lancar

Liputan6.com, Jakarta - Pascakecelakaan pada akhir Oktober 2019 lalu, Dylan Carr harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dalam waktu singkat, Dylan Carr menunjukkan peningkatan yang signifikan pada kondisi kesehatannya.

Dylan Carr juga telah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Hal tersebut dilakukan pihak rumah sakit lantaran Dylan tak lagi membutuhkan pengawasan secara khusus. 

Yang terbaru, Dylan Carr dikabarkan telah siuman setelah menjalani operasi penggantian tengkorak yang diambil sebelumnya. Kondisi kesehatan pesinetron Anak Langit di SCTV ini pun menjadi lebih baik.

"Sejak pembaruan terakhir saya, kondisi Dylan telah meningkat pesat," tulis ayah Dylan Carr, Terrence Carr, melalui Instagram Story, Rabu (6/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Mengganti Tulang Tengkorak

Dylan Carr menjalani operasi pada Rabu (6/11/2019) sore. Tindakan operasi tersebut dilakukan tim dokter untuk mengganti tulang tengkorak Dylan yang telah diambil sebelumnya.

"Dia menjalani operasi sekitar pukul 15:00 sore ini untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya," ungkap Terrence Carr.

 

3 dari 5 halaman

Operasi Berhasil

Operasi penggantian tengkorak Dylan Carr dilakukan selama tiga jam. Terrence Carr mengatakan bahwa operasi tersebut berhasil dilakukan dengan selamat.

"Operasi selesai pada pukul 18:00 dan dokter mengatakan berhasil," lanjut ayah Dylan Carr.

 

4 dari 5 halaman

Dipindahkan dari Ruang Operasi

Dylan Carr masih harus berada di ruangan operasi selama dua jam. Setelah dinyatakan aman, Pria 24 tahun ini pun dipindahkan dari ruang operasi ke ruang rawat inapnya.

 

5 dari 5 halaman

Siuman

Selang beberapa waktu kemudian, Dylan Carr telah siuman dan menunjukkan kondisi kesehatan yang baik.

"Jam 20:00 Dylan dikembalikan ke kamarnya dengan sadar dan jernih," Terrence Carr mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella - Ammar Zoni Dititipi Pesan Khusus oleh Ibunda Dylan Carr, Apa Itu?