Sukses

Nikita Willy Punya Rumah yang Garasinya Seperti di Film James Bond

Nikita Willy memiliki rumah yang mewah dan garasi yang unik seperti dalam film James Bond

Liputan6.com, Jakarta - Sejak usia 6 tahun Nikita Willy sudah mulai menjajaki karier sebagai seorang selebritis. Puluhan sinetron dan FTV telah dimainkan oleh wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994. Bahkan saking seringnya muncul di televisi, Nikita Willy sempat dijuluki sebagai ratu sinetron.

Tak hanya sinetron dan FTV, Nikita Willy juga beberapa kali bermain dalam layar lebar. Selain dunia seni peran, Nikita Willy juga sempat berkecimpung di dunia tarik suara pada tahun tahun 2012 dengan menelurkan album bertajuk "Lebih Dari Indah".

Karena kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air, penghasilan yang didapatkan Nikita Willy berlimpah. Meski usianya baru menginjak 25 tahun,  Nikita Willy sudah memiliki beberapa mobil mewah.

Selain itu, rumahnya di Komplek Angkatan Udara, Jatiwaringin, Jakarta Timur tak kalah mewahnya. Bahkan rumah tersebut diprediksi mencapai harga Rp 10 miliar lantara memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang, ruangan bermain, ruang khusus fitness, dan tempat karaoke dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ruang Fitnes

Nikita Willy memiliki ruangan khusus fitnes di dalam rumahnya. Ruangan tersebut juga sering digunakan Nikita Willy untuk melakukan yoga. 

3 dari 7 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamu rumah Nikita Mirzani sangat kental dengan gaya modern klasik. Warna coklat sangat mendominasi ruangan tersebut. 

4 dari 7 halaman

Ruang Keluarga

Ruang keluarga di desain modern agar nyaman setiap berkumpul. Dalam ruangan ini terdapat dua sofa besar dan satu sofa santai. Ada juga televisi yang berukuran besar.

5 dari 7 halaman

Kamar Tidur

Warna ungu sangat mendominasi di kamar tidur Nikita Willy yang nampak begitu besar. Desainnya sangat feminin dan di beberapa sudut ruangan dipasang kaca agar semakin terliat luas. Televisi berukuran besar juga terdapat di kamar tidur Nikita Willy. 

6 dari 7 halaman

Ruang Makan

Konsep modern sangat kental di ruang makan di rumah Nikita Willy. Warna putih sangat mendominasi ruangan tersebut sehingga terlihat bersih dan glamor. Terdapat meja makan panjang dan dengan warna bangku yang senada dengan ruangan tersebut.

 

 

7 dari 7 halaman

Garasi Listrik Bawah Tanah

Yang menarik dari rumah Nikita Willy adalah garasi. Sebab garasi di rumahnya bukan seperti garasi kebanyakan, namun dibuat seperti di dalam film James Bond yang bisa masuk kebawah tanah hanya menggunakan remote.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini