Sukses

Mulan Jameela Sering Di-bully, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lama cibiran warganet terhadap Mulan Jameela seolah tak pernah mereda. Justru cibiran itu semakin menjadi-jadi saat wanita berhijab ini terpilih menjadi wakil rakyat.

Lewat kerabatnya, Lieus Sungkharisma, Ahmad Dhani mengomentari masalah ini. Sebagai suami, ia paham betul bahwa Mulan Jameela mampu menghadapi pandangan negatif orang terhadap dirinya.

"Enggak ada kayaknya (curhat soal Mulan) Ahmad Dhani santai aja, dan dia yakin Mulan itu mampu," ucap Lieus Sungkharisma, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Meski begitu, Lieus Sungkharisma mengimbau agar masyarakat tak lagi membully Mulan Jameela. Apalagi jika sudah menyerang urusan personal. 

 

2 dari 5 halaman

Kritik Kinerja

"Kritik itu harus yang berkaitan dengan kinerja kerjanya bukan masalah pribadi. Aduuh itu jangan lah. Jangan karena ada sentimen itu, terus itu aja yang diangkat," ia menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

28 Desember 2019

Sementara itu, Ahmad Dhani akan segera menyelesaikan masa hukuman kasus ujaran kebencian. Politis partai Gerindra ini diprediksi akan menghirup udara bebas pada akhir Desember 2019.

"Kalau tanggal 28 itu pas dia putusannya kan setahun, ditahan tanggal 28 Januari, 28 Desember itu pas (diprediksi selesai), karena dapat satu bulan remisi," ungkap Lieus.

 

4 dari 5 halaman

Jauh Lebih Baik

Untuk kondisi Ahmad Dhani sendiri saat ini dalam keadaan baik. Kondisi tubuhnya jauh lebih baik karena suka berolahraga.

 

5 dari 5 halaman

Makannya Bagus

"Bagus (badannya), saya lihat ada ruangan olah raga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makannya bagus," papar Lieus Sungkharisma.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Dewa 19
Artikel Selanjutnya
Dewa 19 Akan Tur di 6 Kota Bersama Once dan Dul Jaelani