Sukses

Suhu Naga Mendengkur Keras dan Sulit Dibangunkan Sebelum Meninggal Dunia

Begini kronologis meninggalnya Suhu Naga akibat gagal jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Peramal yang kerap memprediksi kehidupan para artis, Suhu Naga meninggal dunia, Jumat (1/11/2019). Suhu Naga mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 05.27 WIB akibat gagal jantung.

Padahal menurut Dewi, adik kandung Suhu Naga, kakaknya tidak punya riwayat penyakit jantung.

Saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019) Dewi menceritakan kronologis meninggalnya Suhu Naga. "Jadi dia (Suhu Naga) habis pergi jam 12 atau jam 1 malam dia pulang. Pas pulang dia tidur, pas tidur mama saya kok dengar dia tidurnya ngorok kencang banget," Dewi menceritakan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janggal

Ibunda Suhu Naga merasa ada yang aneh saat mendengar suara ngorok anaknya. Sempat beberapa kali dibangunkan, namun Suhu Naga tak kunjung terbangun dari tidurnya.

"Kok dipanggil enggak bangun-bangun, takut ada yang aneh akhirnya menghubungi dokter," ujar Dewi.

3 dari 5 halaman

Gula Darah Tinggi

Saat diperiksa oleh dokter, ternyata gula darah Suhu Naga sangat tinggi. Serta udara yang masuk ke dalam jantungnya juga sangat sedikit.

"Kita sempat panggil dokter yang biasa periksa koko, dia bilang ini gula darahnya agak naik terus masalahmya di oksigen hanya 30 persen yang bisa masuk," Dewi menambahkan.

4 dari 5 halaman

Gagal Jantung

Karena kondisinya semakin memburuk keluarga memutuskan membawa Suhu Naga ke Puskesmas terdekat untuk diperiksa lebih lanjut. Sesampainya disana, ternyata nyawanya tak tertolong.

"Kita minta ambulan agak susah, kita takut kenapa-kenapa jadi kita bawa sendiri kita gotong bawa ke puskesmas deket rumah. Pas diperiksa sudah enggak bisa, jantungnya sudah enggak bisa mompa, jadi gagal jantung," kata Dewi.

5 dari 5 halaman

Tak Punya Riwayat Jantung

Padahal selama ini kata Dewi, kakaknya tidak punya riwayat penyakit jantung. "Tapi dia (Suhu Naga) enggak ada riwayat jantung, dia enggak ada sakit jantung," jelas Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini