Sukses

Siti Badriah Konsumsi Toge dan Daging Biar Cepat Punya Anak

Tiga bulan sudah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merajut rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merajut rumah tangga. Hingga kini, Sibad, begitu biasa disapa, belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Meski begitu, Siti Badriah yang menikah pada 25 Juli 2019 lalu, belum mau melakukan program kehamilan. Ia memilih dengan cara alami.

"Program manual ya, mobil kali ah manual. Masih manual, ya sedapatnya saja, dikasih sama Allah," ungkap Siti Badriah, di Jakarta, belum lama ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Santai

Tak menampik, Siti Badriah dan suami memang berencana melakukan program kehamilan ke dokter. Tapi tidak dalam waktu dekat.

Sebab, pelantun "Lagi Syantik" mengaku santai menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Krisjiana.

 

3 dari 5 halaman

Kurangi Kegiatan

Untuk mendapat momongan, Sibad sedikit mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Ia juga berusaha memiliki quality time bersama suami.

"Nyari jalan tengah. Sebulan beberapa kali liburan, dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," tambah Sibad.

 

4 dari 5 halaman

Makan Toge dan Daging

Selain itu, pedangdut 27 tahun ini juga mengonsumsi makanan penunjang kehamilan, seperti toge dan daging.

"Toge beb, toge doang udah. Sama daging-dagingan," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Laki-laki, Perempuan atau Kembar?

Seperti pengantin baru pada umumnya, Siti Badriah juga tak memiliki target untuk memiliki bayi perempuan, laki-laki atau kembar. Ia akan mensyukuri pemberian Tuhan.

"Ah apa saja, sedikasihnya. Kalau misalkan dapat laki atau perempuan ya alhamdulillah, kan dapatin anak susah ya. Jadi ya sedikasihnya, kembar apalagi ya kembar sehat alhamdulillah, ya dikasih anak cowok dan cewek juga alhamdulillah lagi," pungkasnya.

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini