Sukses

Krisdayanti Tepis Isu Rumah Tangga Bermasalah dengan Dampingi Raul Lemos Operasi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos dikabarkan tidak harmonis. Hal itu lantaran unggahan pria yang menikahi Krisdayanti 20 Maret 2011, yang berisikan tentang perselingkuhan,

Namun kabar ketidak harmonisan tersebut sempat dibantah oleh Krisdayanti. Menurutnya, unggahan sang suami yang soal selingkuh itu tidak harus dikaitkan dengan kondisi mereka.

"Wahhhh jangan baper yaaa. saya alhamdulillah baik br kembali kami dr dili ada urusan kerja. klau soal unggahan selingkuh konotasinya jg nga semuanya diasumsikan rumah tangga yg tidak sehat lho bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan” kita yg tidak optimal," kata Krisdayanti melalui aplikasi percakapan kepada wartawan.

 

2 dari 5 halaman

Temani Operasi

Untuk membuktikan rumah tangganya dengan Raul Lemos benar-benar tidak bermasalah, Krisdayanti mengunggah kebersamaannya dengan Raul Lemos. Ia terlihat menemani suaminya menjalani operasi katarak.

"Allhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yang mengganggu mata kirinya," kata KD.

3 dari 5 halaman

Kasih Semangat

Krisdayanti juga menyemangati Raul Lemos untuk bersabar dengan penyakit yang tengah dihadapi. Sebab penyakit adalah tanda sayang Sang Khalik kepada dirinya.

"Sehat terus amor, banyak sabar di setiap langkah dan dalam lindungan Allah yang pemurah," kata KD.

4 dari 5 halaman

Setia Mendampingi

Tak hanya memberikan semangat untuk tetap sabar, Krisdayanti berjanji akan terus mendampingi pria yang telah memberikan dua orang anak.

"InshaAllah aku akan selalu mendampingimu," tulis KD.

5 dari 5 halaman

Unggahan Lainnya

Diunggahan lainnya, Krisdayanti memajang foto dirinya sedang memegang erat tangan Raul Lemos yang berjanji akan terus mendampinginya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raul Lemos Ulang Tahun, Krisdayanti: Aku Sangat Bahagia Mendampingi
Artikel Selanjutnya
Diisukan Mau Bercerai, Krisdayanti - Raul Lemos Tertawa