Sukses

Rosa Meldianti Jawab Isu Ikut Ajang Puteri Indonesia Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak catatan dari Jakarta Fashion Week 2020 yang baru selesai digelar di Senayan City Jakarta. Salah satunya, penampilan Rosa Meldianti membawakan baju rancangan Barli Asmara.

Memakai gaun hitam lengan panjang motif floral keperakan, Rosa Meldianti menyita perhatian publik. Penampilannya di catwalk makin beda berkat kain brokat yang mengitari rambut dan leher, plus makeup natural.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Rosa Meldianti menjawab beragam isu seputar dirinya.

“Banyak yang kaget karena saya kan penyanyi dangdut, kok bisa tiba-tiba terjun ke fashion sekelas Jakarta Fashion Week pula. Apalagi pengalaman pertama bareng Kak Barli Asmara itu kayak pengalaman yang enggak mungkin tapi terjadi,” ujar Rosa Meldianti di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Baju dan Hak tinggi

Saat dipinang Barli Asmara, Rosa Meldianti sempat bertanya pada diri sendiri siapa dirinya hingga dilirik desainer papan atas. “Saya membawakan satu baju dan sepatu hak tinggi yang diberikan Kak Barli kepada saya,” imbuh Rosa Meldianti kegirangan.

3 dari 5 halaman

Ajang Kecantikan

Rosa Meldianti berterima kasih kepada Barli Asmara lalu mendoakannya sehat dan berlimpah rezeki. Kabarnya, Rosa Meldianti melenggang di Jakarta Fashion Week 2020 sebagai pemanasan untuk mewakili Jawa Timur di ajang Puteri Indonesia tahun depan.

Dikonfirmasi soal ini, Rosa Meldianti meluruskan. “Bukan Puteri Indonesia, lebih tepatnya mungkin ajang kecantikan. Ini salah satu cara berlatih di depan orang banyak. Kita coba (berjalan) di depan orang banyak rasanya seperti apa,” ulas pedangdut kelahiran Jember 16 Mei 1996 ini.

4 dari 5 halaman

Mewakili Jawa Timur

Yang jelas, di ajang kecantikan itu Rosa Meldianti mewakili Jawa Timur. “Mewakili Jawa Timur, pastinya ya karena KTP saya, kan masih Jember. Di mana pun saya tetap membawa nama Jawa Timur,” beber keponakan Dewi Perssik.

 

5 dari 5 halaman

Masih Muda

Rosa Meldianti sadar, niatnya menjajal peruntungan di ajang kontes kecantikan ditangapi sinis sejumlah masyrakat. “Begini, saya nyanyi lalu akting, jadi host, sampai melawak. Selagi itu bisa dicoba dan masih positif, kenapa tidak? Akan saya coba, toh saya masih muda,” pungkas Rosa Meldianti.

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Saldo ATM, Rosa Meldianti Bikin Nino Kuya Istigfar
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya dengan Dewi Perssik