Sukses

PODCAST Liputan6: 3 Film Horor Hollywood Diangkat dari Kisah Nyata, Apa Saja?

Ikuti perbincangan Podcast Liputan6 kali ini tentang film horor Hollywood yang diangkat dari kisah nyata, persembahan kanal Showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Hai, Podcast Liputan6 kali ini menarik. Karena bercerita tentang fakta cerita horor yang beredar di masyakarta dan kerapkali menjadi inspirasi sineas untuk diangkat menjadi cerita film. Ternyata embel-embel 'diangkat dari kisah nyata' mampu mengundang rasa penasaran penonton. Termasuk film horor Hollywood.

Film apa saja yang digarap sineas Hollywoo yang ternyata diangkat dari kisah nyata? Nah, pada episode Podcast Showbiz kali ini akan dikupas beberapa di antaranya. Waduh... Jangan-jangan salah satunya film favorit Anda. 

Simak sampai tuntas perbincangan dalam Podcast Liputan6 kali ini tentang film The Conjuring 2, The Exorcism of Emily Rose dan The Amityville Horror. Dijamin Anda bakal kaget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podcast Bisa Didengar di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini