Sukses

Ahok Cium Mesra Istri di Acara 7 Bulanan Kehamilan

Ahok dan istri menggelar acara selamatan tujuh bulanan dengan adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tak berhenti. Setelah menikahi Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019 lalu, kini keduanya segera menimang momongan.

Ya, istri Ahok, Puput, tengah mengandung calon anak mereka. Usia kehamilan Puput memasuki tujuh bulan.

Ahok dan istri, menggelar acara selamatan tujuh bulanan dengan adat Jawa. Tampak dalam video yang diunggah akun @fdphotography90 ini, Minggu (27/10/2019), Ahok mengenakan dua pakaian adat Jawa beskap warna biru dan cokelat.

Sementara, Puput tampak cantik memakai kebaya dengan warna senada dengan sang suami.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikuti Prosesi

Wajah Ahok begitu semringah saat mengikuti prosesi tujuh bulanan dengan adat Jawa. Seperti diketahui, Ahok merupakan pria kelahiran Belitung Timur.

Dalam video berdurasi singkat, terlihat Puput disirami bunga oleh sang suami.

Sementara, dalam akun Instagram Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Minggu (27/10/2019), tampak Ahok menemani sang istri melayani tamu dengan memberikan minuman. Ahok memayungi sang istri.

3 dari 5 halaman

Dicium

Usai siraman, sang istri mencium tangan Ahok. Atas instruksi MC, Ahok memberikan ciuman di kening Puput.

Kemudian, Ahok juga mencium calon anaknya bersama Puput.

4 dari 5 halaman

Dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta

Perayaan tujuh bulanan Ahok dan istri digelar cukup meriah. Tak sedikit tamu undangan yang hadir, di antaranya Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, juga FD Photography, desainer Mayaratih.

Prasetyo dan istri, tak mau menyia-nyiakan momen dengan berpose bersama Ahok dan Puput.

 

5 dari 5 halaman

Berikan Doa

Dalam keterangan, Ketua DPRD DKI Jakarta ini tak lupa mendoakan kelancaran istri Ahok saat mengandung hingga melahirkan.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp.

Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin.

#mitoni #syukuran #tujuhbulan #kehamilan #puput #sahabat #btp," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.