Sukses

Backstreet Boys Bikin Ribuan Penggemar Jakarta Meleleh dengan Cinta

Ribuan penggemar ikut menyanyi dan menari mengikuti gerak dari kelima personel Backstreet Boys.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) mengajak ribuan penggemarnya bernostalgia dalam konser bertajuk "DNA World Tour in Jakarta" pada Sabtu (26/10/2019) di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Everyone" dan "I Wanna Be With You" menjadi lagu pembuka dari grup yang terbentuk pada 20 April 1993 dan digawangi Nick Carter, AJ McLean, Kevin Richardson, Brian Littrell, serta Howie Dorough.

 

Ribuan penggemar yang didominasi para wanita ini sontak berteriak histeris, dan langsung sing a long sambil menari mengikuti gerak dari kelima personel Backstreet Boys yang tampil energik di atas panggung dengan paduan warna busana merah dan hitam.

Konser ini juga diramaikan penampilan solo Brian Littrell lewat lagu "Nobody Else", dari album terbaru mereka DNA yang rilis awal tahun 2019. Para personel Backstreet Boys lantas kembali ke atas panggung dengan lagu "Get Down" yang mengentak seisi area konser.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Hits

Lagu-lagu hits seperti "As Long As You Love Me", "Don’t Go Breaking My Heart", "I Want It That Way" tak ketinggalan mereka bawakan, diiringi dengan lampu flash smartphone yang dinyalakan ribuan penonton, membawa suasana syahdu dan romantis.

 “Jakarta merupakan tempat yang paling meriah dan tergila. Kami sangat menyukai energi di sini,” kata AJ McLean.

3 dari 4 halaman

Masih Kangen

Gelaran konser yang di promotori TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment ini sukses membius ribuan penonton dengan kemegahan panggung, LED, dan tata cahaya yang membuat penampilan Backstreet Boys kian memesona.

Usai "I Want It That Way" dinyanyikan, lampu mendadak dipadamkan dan mengejutkan penggemar. Sorakan "we want more!" seakan menjadi isyarat bahwa kerinduan mereka belum sepenuhnya tuntas.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Backstreet Boys kemudian tampil kembali dengan encore, menyanyikan single mereka di tahun 2018, "Don’t Go Breaking My Heart", dan ditutup dengan "Larger Than Life". Total ada 33 lagu mereka bawakan di Jakarta. 

"Terima kasih telah bernyanyi bersama. Ini kali pertama saya tampil di sini. Terima kasih untuk semua cintanya malam ini, terima kasih Jakarta," ujar Kevin Richardson dari atas panggung. 

 

(Bambang Ekoros Purnama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.