Sukses

Yuanita Christiani Hamil, Suami Diyakini akan Jadi Orang Tua yang Baik

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto sedang diliputi perasaan bahagia. Lantaran, presenter kondang ini sedang mengandung anak pertama mereka. 

Saat ini, usia kandungan Yuanita Christiani sudah menginjak empat bulan. Hal ini diketahui melalui kanal YouTube Yuanita Christiani, Kamis (24/10/2019).

Walau ini adalah sebuah pengalaman pertama untuk menjadi orang tua, Yuanita Christiani percaya bahwa sang suami akan menjadi ayah yang baik. Menurutnya, Indra adalah sosok penyayang dan bertanggungjawab.

"Karena dia penyayang, terus dia tanggung jawab. Mungkin orang kalau melihat dia (Indra) tuh kayaknya kaku gitu kan, kayaknya enggak ekspresif. Tapi sebenarnya kalau udah tahu aslinya, udah tahu dalam-dalamnya tuh dia lebih dari itu. Ya aku bilang sih anak ini beruntung sekali punya papa seperti ini," ucap Yuanita Christiani, di video unggahannya. 

 

2 dari 5 halaman

Yakin Jadi Ibu yang Baik

Sama seperti sang istri, Indra Wiguna Tjipta juga merasa yakin bahwa Yuanita Christiani akan menjadi ibu yang baik. Didikan orang tua Yuanita Christiani yang bisa membentuk sosok dirinya yang sekarang, pasti akan diturunkan juga ke anaknya.

"Dia (Yuanita) orangnya kan detail, disiplin, terus sayang juga sama anak-anaklah, perhatian gitu kan. Dia dibesarkan sama mamanya yang samalah, detail, terus didikannya juga mirip lah sama dia. Terus dia kan pasti membawa itu juga ke anak. Jadi harusnya sih jadi ibu yang baik," ujar Indra Wiguna Tjipta di video unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Harapan

Selayaknya orang tua, Yuanita Christiani juga berharap yang terbaik untuk anaknya. Ia ingin anaknya bisa bertumbuh dengan baik, sehat, dan pintar nantinya, sehingga bisa membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

"Harapannya semoga ya anaknya sehat. Maksudnya selama menjalani proses kehamilan ini dia kuat di dalam, dia bertumbuh dengan baik, dia menjadi anak yang sehat, pintar," tutur Yuanita Christiani.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Jadi Inspirasi

"Terus kalau aku pribadi sih, aku ingin kehadiran baby ini sampai dia dewasa nanti tuh dia banyak disukai orang. Bisa jadi inspirasi buat banyak orang, berbakti sama orang tua, takut sama Tuhan, karena dia harus tahu bahwa dia bisa ada di sini itu karena memang Tuhan yang berkenan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Gugup

Menantikan seorang anak lahir di dunia merupakan momen yang spesial. Masih sekitar lima bulan lagi untuk lahir ke dunia, Indra Wiguna Tjipta sudah mulai merasa gugup dan tidak sabar untuk melihat anaknya.

"Nervous, excited sih, tapi lebih ke enggak sabar ingin buru-buru lihat kayak apa sih anak kita nanti," kata Indra Wiguna Tjipta.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Pamer Potret USG Jabang Bayi, Disebut Mirip Suami