Sukses

Megahnya Rumah Ikang Fawzi dan Marissa Haque Seluas 2000 Meter

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal penyanyi rock era 80-an, Ikang Fawzi. Selain jago dalam urusan tarik suara, Ikang Fawzi juga membintangi puluhan film layar lebar, salah satunya Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Rumah tangga Ikang Fawzi dengan Marissa Haque yang dibina sejak 1986, terbilang harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Keduanya hidup harmonis dengan dua anak perempuan, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Ternyata jarang yang tahu Ikang Fauzi memiliki rumah yang sangat besar. Hal itu diketahui saat Raffi Ahmad berkunjung kekediaman Ikang Fawzi di kawasan Tangerang Selatan belum lama ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 7 halaman

1. Lobi Hotel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat takjub saat menyambangi rumah Ikang fawzi. Sebab bagian depan rumahnya sangat luas dan seperti lobi sebuah hotel.

"Luas ya, ini kayak-kayak lobi hotel ya," kata Nagita Slavina.

3 dari 7 halaman

2. Lapangan Basket

Ikang Fawzi mengaku gemar sekali bermain basket. Oleh karenanya ia memiliki lapangan basket sendiri yang berada di depan rumahnya. Biasanya bila ada waktu luang, ia selalu menyempatkan waktu bermain basket meski seorang diri.

"Kadang-kadang gue suka main basket di sini," kata Ikang.

4 dari 7 halaman

3. 2000 Meter

Raffi Ahmad penasaran dengan luas tanah yang ditempati Ikang Fauzi. Sebab ia melihat, rumah Ikang Fawzi sangat luas dari depannya. 

"Ini luasnya berapa ribu meter ini, rumahnya gede banget," tanya Raffi Ahmad.

"Kurang lebih hampir 2000 meter," jawab Ikang Fawzi.

5 dari 7 halaman

4. Tempat Fitnes

Dalam rumah Ikang Fawzi terdapat tempat fitnes. Sebab menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting menurut pria 59 tahun itu.

"Ikang rajin fitnes. Kalau aku masih treadmill," kata Marissa Haque.

6 dari 7 halaman

5. Kolom Renang

Tak hanya ada lapangan basket dan tempat fitnes saja di rumah Ikang Fawzi. Di bagian belakang terdapat kolam renang yang cukup luas, taman serta tempat bersantai. 

"Ya ini luasnya sekitar 1000 meter persegi buat taman, 1000 meter persegi buat rumah," ucap Ikang Fawzi.

7 dari 7 halaman

6. Konsep Rumah

Bukan tanpa konsep Ikang Fawzi dan istri membangun rumah tersebut. Menurut Marissa Haque, ia menggabungkan beberapa konsep sampai terbentuk rumah besar seperti itu.

"Mediteranian tapi ada country-nya, ada konsep betawinya dikit. Tapi kita balik terasnya di belakang kalau betawi di depan rumah juga enggak pake pagar," papar Marissa Haque.

Loading