Sukses

Barbie Kumalasari Beberkan 6 Hal Ini Selama Bertamu ke Rumah Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sempat kedatangan tamu Barbie Kumalasari, artis yang saat ini sedang menjadi sorotan masyarakat luas.

Istri Anang Hermansyah itu pun menyambut hangat Barbie Kumalasari. Sampai-sampai, Ashanty menyuguhkan bakmi dari restoran keluarganya, Warung Asix.

"Yuk kita makan dulu ya. Rumahku lagi berantakan. Ini cobain bakmi ayam dari Warung Asix. Sampai langsung makan, ayo silakan dimakan," kata Ashanty kepada Barbie dalam tayangan Youtube The Hermansyah A6, Senin (21/10/2019).

Selama menyantap bakmi yang disuguhan Ashanty, Barbie Kumalasari lantas menjawab beberapa pertanyaan dari Ashanty. Berbagai pengakuan pun disampaikan Barbie. Apa saja itu?

2 dari 7 halaman

Berat Badan Dulu dan Sekarang

Ashanty sempat bertanya mengenai berat badan Barbie yang turun drastis. Pasalnya saat tampil di sinetron Bidadari beberapa tahun lalu, tubuh Barbie tergolong tambun.

"Ini kan kamu dulu gendut banget ya? Berapa kilo?" tanya Ashanty yang sekaligus bertanya berat Barbie sekarang.

"Dulu 105 (kilogram). Sempat 51-59, sekarang 45," jawab Barbie Kumalasari.

Ashanty mengungkapkan rasa terkejutnya dengan turunnya bobot tubuh Barbie secara drastis.

3 dari 7 halaman

Akupuntur dan Gym

Pengakuan selanjutnya, Barbie Kumalasari menyampaikan terapi yang dilakukannya agar berat badannya turun

"Aku akupuntur, dulu sampai sempat masuk-masuk selimut panas, nge-gym-nya gila-gilaan, pagi enam jam, sore enam jam," terang Barbie Kumalasari.

4 dari 7 halaman

Tak Sedot Lemak

Ashanty pun masih dibuat penasaran. Ia mencoba mengonfirmasi apakah Barbie Kumalasari melakukan metode sedot lemak. Jawaban Barbie pun membuat Ashanty terkejut lagi.

"Tidak ada," balas Barbie Kumalasari. "Sama sekali? Bohong," Ashanty tak percaya. "Sama sekali, sumpah demi Allah," tegas Barbie Kumalasari.

5 dari 7 halaman

Sempat Operasi Hidung

Wajah Barbie yang sangat berbeda dari penampilannya yang dahulu juga mengusik rasa ingin tahu Ashanty. Barbie pun mengaku pernah menjalani operasi.

"Kalau muka?" tanya Ashanty.

"Tidak ada yang dioperasi kecuali hidung, karena pernah infeksi filler," jelas Barbie Kumalasari.

6 dari 7 halaman

Kesan terhadap Keluarga Hermansyah

Selain pengakuan tentang dirinya, Barbie Kumalasari juga mengungkapkan kesannya terhadap keluarga Anang Hermansyah - Ashanty. Ia mengaku senang karena disambut dengan sangat baik.

"Mereka semua benar-benar nice banget, ramah banget, dan gua di-service habis di sini, dari mulai dandanin Aurel, dikasih makanan mie yang enak banget," kata Barbie Kumalasari.

7 dari 7 halaman

Tidur Bareng

Barbie juga mengaku sempat diajak tidur di rumah Ashanty. Ajakan tersebut diterima dengan hangat dan menimbulkan kesan positif bagi Barbie.

"Terus sampai aku bisa pakai bajunya Aurel, terus sampai bisa tidur bareng. Itu benar-benar kehangatan kekeluargaan yang sangat luar biasa," lanjut Barbie Kumalasari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashanty Diingatkan untuk Berhijab, Begini Reaksinya
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sebut Ahmad Dhani Ambil Liriknya untuk Lagu Risalah Hati