Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 21 Oktober 2019: Maira Kecelakaan

SCTV kembali tayangkan episode Anak Langit Selasa sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini tentang Hiro CS masih fighting dengan Rai cs. Tidak lama kemudian, warga datang bawa massa. Dia nunjuk ke Rai cs yang bikin ulah kejar-kejar Kibo. Semua jadi nyerang Rai cs. Spontan Rai cs ketakutan dan kabur.

Episode Anak Langit makin seru. Kibo cerita dia mau balas dendam. Hiro berusaha nasehati Kibo, Kibo sempat tetap emosi, sampai nangis lebay, dia tidak tega sama nasib Ayumi. Hiro bilang, dia mau ajak Ayumi kerja di gym-nya.

Selina menemani Maira, dia malah ngompori Maira soal Sasya. Selina takut Sasya menguasai Perguruan Taichi Maira, yang dilatih Pak Edi, ayahnya. Maira bilang tidak masalah. Selina gemas juga.

Cantika sedang menelpon Maira dan kembali minta di transfer uang. Maira tampak bingung, dia bilang ada uang tapi buat modal usaha. Cantika kesal Maira sama ibu sendiri kok gitu?!!

Anak Langit selanjutnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Kencang

Erland datang ketemu Pak Edi, Erland nanyain Maira. Pak Edi bilang pergi tapi tidak tahu ke mana. Sasya menghampiri dan kasih tahu Maira pergi menemui Tasya. 

Selina tampak cemas melihat Maira nyetir sambil nangis, lalu Selina lihat Spedometer, Maira bawa mobil cukup kencang...

Hiro kembali sambil bawa Kibo. Yang terlihat masih sedih, Robert, Ucup yang ada di sana jadi tahu Kibo mau balas dendam pada Rai.. Mereka malah ngatain Kibo yang nyusahin diri, juga kita semua..

 

3 dari 3 halaman

Kecelakaan

Erland yang menyusul Maira melihat ada kecelakaan. Orang sudah pada berkerumun dan sulit mengeluarkan orang dalam mobil.. Erland kaget mengenali mobil Maira.

Hiro terima telpon dari Rimba, dia syok dan langsung naik motor dan pergi ke Rumah Sakit.. Semua kaget, Hiro cuma ngasih tahu Maira kecelakaan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.