Sukses

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diketahui sebagai salah satu artis yang memiliki jadwal pekerjaan paling padat. Di tengah kesibukannya, suami Nagita Slavina ini mengumumkan bakal pamit dari dunia hiburan.

Raffi Ahmad bakal memboyong keluarganya keliling dunia dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Inilah alasan ia bakal rehat dari segudang pekerjaannya. 

 

"Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun," ungkap Raffi Ahmad di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Ia ingin membayar utang waktu dengan istri dan anaknya. Selama berkeluarga, Raffi Ahmad memang sangat jarang menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina juga Rafathar Malik Ahmad.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Masih Sibuk

"Aku udah 20 tahun selalu shooting setiap hari di 2 sampai 3 tempat. Sekarang sudah nikah, sudah punya anak juga belum berubah, masih sibuk terus," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Kesehatan Menurun

Belum lagi kesehatannya yang tengah menurun. Seperti diketahui, sudah satu tahun terakhir presenter berusia 32 tahun ini menderita sakit pembengkakan pada pita suaranya. 

4 dari 5 halaman

Istirahat Sejenak

Dengan refreshing bersama keluarga kecilnya ke luar negeri, Raffi Ahmad berharap sakitnya dapat pulih. Dokter juga memang menyarankannya untuk istirahat sejenak. 

 

5 dari 5 halaman

Utang Waktu Keluarga

"Sudah cukup sering sebenarnya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya. Jadi kalau kerja dari pagi sampai malam terus tidur sebenarnya mendingan, tapi obatnya memang istirahat," ia memaparkan.

"Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingatkan. Intinya, saya mau pamit karena kesehatan dan bayar utang waktu untuk istri, anak, dan keluarga dan diri sendiri," Raffi Ahmad mengakhiri. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru