Sukses

Raisa Bawa Sangu Alat Pompa ASI ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjadi bintang tamu dalam Konser Marcell 17 Tahun di Jakarta, pekan lalu, Raisa terbang ke Jepang. Istri Hamish Daud ini terbang ke Jepang untuk sebuah acara.

Raisa berjanji akan mengabadikan kegiatannya selama di Jepang lewat fitur IGTV di Instagram. Yang menarik, ketika Raisa tiba di hotel.

Di penginapan itu, Raisa memperlihatkan desain interior kamar hotel yang minimalis khas Jepang. Tak hanya itu, Raisa sempat membongkar isi tas yang disebutnya sebagai tas working mom.

Momen ini unggah Raisa lewat fitur Instagram Stories. “Baru sampai di Tokyo, kamarnya minimalis, Jepang banget!” seru pelantun “Serbasalah” dan “Apalah Arti Menunggu".

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Pumping

Raisa lantas menyambung, “Dan yang pertama kali harus dilakukan adalah pumping!” Raisa membuka tas berwarna hitam.

Di dalamnya ada dua tas kecil warna cokelat dan oranye terang. “Jadi ini tas working mom. Tasnya adalah membawa alat pompa (ASI) di sebelah sini,” beber Raisa seraya membuka tas cokelat miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Terbang Tanpa Anak

Pemilik album Heart 2 Heart dan Handmade kemudian membuka tas warna oranye.

Terus di sini bawa cool box, tadaaaa!” ungkap Raisa. Ia mengaku ini kali pertama terbang tanpa si buah hati, Zalina Raine Wyllie.

 

4 dari 5 halaman

Mewek

Inilah yang membuat Raisa berat hati. Bahkan, ia mewek di dalam pesawat karena terbawa perasaan kangen kepada putrinya. “Hari ini pertama kali tebang ninggalin Zalina di rumah. Belum apa-apa sudah beler, sedih,” aku penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

 

5 dari 5 halaman

Cara Hilangkan Galau

Tak mau lama-lama menggalau, ia pun mengunjungi sebuah rumah makan. “Untuk menghilangkan kegalauan, makan-makan!” ujar bintang film Terjebak Nostalgia.

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Selalu Harmonis, Intip 5 Momen Mesranya
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Busana Putri Raisa yang Menarik Perhatian