Sukses

Duet dengan Iwan Fals, Eranzz Lambert Deg-degan di Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019

Erranz Lambert peserta pertama di Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 yang berduet dengan Iwan Fals.

Liputan6.com, Jakarta Eranzz Lambert adalah peserta dari Malaysia yang melenggang ke babak grand final Golden Memories Asia 2019. Kamis (17/10/2019) malam di Konser Kemenangan ajang kompetisi yang disiarkan live Indosiar itu, Eranzz membawakan lagu "Bongkar" berudet dengan sang pemilik hit. 

Ya, Iwan Fals menjadi bintang yang lagunya dibawakan oleh 3 grand finalis yaitu Eranzz Lambert (Malaysia), Joy Tobing (Indonesia) dan Lucky (Indonesia). Dan, masing-masing grand finalis Golden Memories Asia 2019 membawakan lagu berduet dengan sang legenda. 

Kamis, malam itu, Eranzz menunjukan suara powerfull-nya lewat lagu "Bongkar" di Golden Memories Asia 2019. Dan rasa kagum dan bahagia atau bahkan deg-degan bukan hanya dirasakan Eranzz seorang tapi juga 2 komentator lain Sheila Majid dan Najip Ali. "Saya baru sekarang jumpa dengan Mas Iwan," kata Sheila. "Saya tahu lagunya Antar Anyer dan Jakarta kan," sambut Iwan dengan senyum khas. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Asian Heroes

Najip Ali bernostalgia. Dia ingat belasan tahun lalu saat di Jepang melihat majalah Time yang memuat Iwan Fals sebagai The Asian Heroes, terbitan tahun 2002. "Saya rasa bahagia bisa jumpa dengan the hero saat ini," kata presenter Asai Bagus yang menjadi komentator dari Singappura. 

3 dari 3 halaman

Goyang dengan Iwan Fals

Tak disangka, Iwan Fals memberikan apresiasi soal ciri khas Najip Ali yang gemar bergoyang dangdut sambil berdendang di setiap episode Golden Memories Asia sejak awal September lalu.

Alhasil, di panggung Iwan Fals tak kuasa ikut bergoyang dengan Najip Ali. 

Ikuti terus Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 Kamis (17/10/201) malam ini sampai tuntas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.