Sukses

Main Game Jawab Jujur, Uya Kuya Akui Pernah Selingkuh dari Astrid Sebelum Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya secara terang-terangan mengakui kalau dirinya pernah selingkuh dari istrinya, Astrid. Namun hal itu dilakukan Uya Kuya, sebelum keduanya naik pelaminan pada 17 Mei 2003.

Pernyataan tersebut diungkapkan Uya Kuya dalam video di chanel YouTube Uya Kuya TV. Dalam video tersebut, Uya Kuya dan Astrid bermain jawab jujur di 16 tahun pernikahan mereka yang kini telah dikaruniai dua orang anak, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama.

Dalam permainan ini, keduanya harus saling jujur satu sama lain, dan tidak boleh marah dalam mengungkapkan hal yang selama ini mereka sembunyikan dari pasangan.

"Kita bakal blak-blakan, jujur-jujuran," kata Uya Kuya di YouTube Uya Kuya TV yang diunggah Selasa (15/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tanya Soal Persilingkuhan

Untuk memulai permainannya, Uya Kuya dan Astrid melakukan suit jemari untuk menentukan siapakah yang pertama akan bertanya. Ternyata Astrid memenangkan suit tersebut dan menjadi yang pertama dalam bertanya.

Hal yang ditanyakan Astrid pertama kali kepada Uya Kuya adalah masalah perselingkuhan."Penasaran banget. Selama dari kita pacaran sampai menjelang kita menikah, ada perempuan lain gak atau lu selingkuh waktu pacaran sampai nikah?," tanya Astrid.

"Jujur ada desas-desus, ada yang ngomong kalau pas kita mau menikah ada perempuan lain?," sambung Astrid. 

3 dari 3 halaman

Akui Berselingkuh

Ditanya mengenai hal itu, Uya Kuya pun jujur. Ia mengakui kalau dirinya pernah berselingkuh jelang keduanya akan menikah. Bahkan karena perselingkuhan itu, Uya Kuya berencana membatalkan pernikahannya dengan Astrid.

"Baru sekarang gue omongin nih, bener, enggak boleh marah. Jadi waktu mau nikah, sempet deket sama orang lain. Kan jujur, menjelang nikah. Dan jujur pada saat itu gue hampir enggak jadi nikah sama lu," jawab Uya Kuya.

"Jahat banget sumpah," begitu reaksi Astrid saat mendengarkan jawaban Uya Kuya.