Sukses

Ke Gua Hira Selama Umrah, Baim Wong Sempat Lakukan 4 Hal Ini

Selana umrah, Baim Wong sempat berkunjung ke Gua Hira tanpa Paula Verhoeven yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong masih menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci bersama Paula Verhoeven. Tak hanya sang istri, Baim juga mengajak tiga anggota keluarga serta tiga orang yang pernah kena jadi korban keusilannya.

Selama berada di Tanah Suci, Baim Wong banyak mendapat pengalaman spiritual. Pengalaman tersebut membuatnya semakin kecil di hadapan Yang Maha Kuasa.

Baim Wong sempat berkunjung ke Gua Hira tanpa Paula yang sedang hamil. Lokasi ini terkenal karena Nabi Muhammad mendapatkan wahyu yang pertama. Gua Hira memang menjadi tujuan bagi mereka yang melaksanakan ibadah umrah.

Beberapa momen pun terekam melalui video yang diunggahnya. Apa sajakah momen yang dialami Baim Wong saat ke Gua Hira selama umrah di Tanah Suci? Yuk kita simak selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Berangkat Dini Hari

Berangkat pada dini hari, Baim Wong menahan kantuknya. Ia pun seperti mendapatkan energi lebih saat tiba di Jabal Nur, lokasi tempat Gua Hira berada.

Ia awalnya berangkat naik bus dari penginapan. Setiba di lokasi, barulah Baim Wong turun dari bus untuk melangkahkan kakinya.

3 dari 5 halaman

2. Naik Ratusan Anak Tangga ke Gua Hira

Dengan penuh semangat, Baim Wong menanjak menuju Gua Hira dari anak tangga paling bawah.

Baim Wong rupanya harus menaiki ratusan anak tangga saat menuju bagian atas bukit untuk mencapai Gua Hira.

4 dari 5 halaman

3. Istirahat karena Kelelahan

Banyaknya anak tangga yang harus dilangkahi sebelum tiba ke Gua Hira, membuat Baim Wong kelelahan. Ia pun menyempatkan diri untuk beristirahat.

Bahkan, peluhnya sudah mulai bercucuran dan napasnya terengah-engah. Namun Baim tak patah semangat hingga akhirnya sampai juga ke atas bukit.

5 dari 5 halaman

4. Salat di Depan Gua Hira

Baim pun merasa takjub setelah tiba di Gua Hira. "Wah sampai. Kita jalan dari bawah mungkin ada 700 meter," kata Baim Wong.

Di sana, Baim mendapatkan mendapati pemandangan menakjubkan. Bahkan, Baim sempat melaksanakan salat subuh di sana.

Ketika sudah terang, Baim Wong langsung turun menuju ke penginapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini