Sukses

Nomor Telepon Diblokir, Raffi Ahmad Beri Penjelasan pada Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad sempat dikabarkan merenggang. Itu terjadi setelah Raffi diminta menghubungi Bella di sebuah acara live di stasiun televisi.

Raffi Ahmad diminta menelepon Laudya Cynthia Bella untuk klarifikasi perihal rumah tangganya dengan Engku Emran yang diisukan mengalami keretakan karena orang ketiga.

Tak suka dengan hal itu, Laudya Cynthia Bella lalu memblokir nomor telepon Raffi Ahmad. Namun masalah ini telah diselesaikan secara baik. Keduanya telah berdamai.

"Sudah-sudah dijelasin, itu kan salah sangka biasa. Mungkin juga dia lagi ada masalah kali jadi sensitif, aku sih memaklumi aja," kata Raffi Ahmad, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019). 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Bermusuhan

Raffi Ahmad bertindak dengan memberi penjelasan kepada Laudya Cynthia Bella sesaat setelah ia tahu temannya tersebut kesal. Suami Nagita Slavina itu memang tak ingin bermusuhan dengan siapa pun.

"Udah di-clear kan. Aku sih enggak suka manas-manasin sesuatu. Cepat ya kalau bisa diselesaikan," papar presenter kondang berusia 32 tahun itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?
Artikel Selanjutnya
Titi Kamal Rumahnya Ada Kolam Renang di Lantai 2, Intip 6 Kemegahannya