Sukses

Pelukan Lucky dan Ruth Sahanaya Di Grand Final Golden Memories Asia Bikin Desy Ratnasari Iri

Liputan6.com, Jakarta Lucky menjadi grand finalis Golden Memories Asia 2019 yang dapat kesempatan pertama tampil., Selasa (15/10/2019) malam. Menariknya di segmen duet penyanyi bersuara bariton khas ini sepanggung dengan Ruth Sahanaya. 

Di Grand Final Golden Memories Asia 2019, di Indosiar Selasa malam, Lucky bawakan tembang "Usah Kau Lara Sendiri" bersama Mama Uthe, sapaan khas Ruth Sahanaya. Inilah tembang lawas Uthe yang pernah dibawakan bareng Katon Bagaskara. 

Dan, benar saja duet Lucky dan Uthe yang penuh perasaaan bikin penonton di studo merinding, termasuk para komentator. Bahkan Desy Ratnasari ungkap rasa irinya. "Aku juga mau dipeluk," katanya sambil berseloroh. 

Usai mendendangkan lagu Lucky memang memeluk Uthe lantaran rasa haru. "Jadi penyanyi itu harus serba bisa. Saat berduet nggak boleh ada yang ego. Nahan. Agar harmoni dan pesan lagunya sampai. Dan, Lucky bisa menunjukkan itu," tambah Uthe tentang teman duetnya, Selasa malam.

Saksikan Grand Final Golden Memories Asia 2019 Selasa malam ini. Golden Memories spesial akan hadir Rabu besok, dan Konser Kemenangan pada Kamis (17/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Senggigi Sunset Jazz, Raisa Ajak Galau, Tompi Undang ke Pantai
Artikel Selanjutnya
Inilah Keseruan Golden Memories Asia 2019 Paling Golden