Sukses

Dekat dengan Juria Hartmans, Gading Marten Punya Panggilan Sayang?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten santer dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Kini, Gading Marten disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan seorang model asal Inggris bernama Juria Hartmans.

Pada Minggu (13/10/2019), Gading Marten dan Juria Hartmans diketahui tengah menghadiri acara Comic Con 2019 untuk memberi dukungan pada Pevita Pearce. Seusai acara, Juria Hartmans mengunggah Instagram Strories yang memperlihatkan Gading Marten tengah mengantarnya ke bandara.

Dalam perjalanan tersebut, sebuah momen menggemaskan terjadi. Gading Marten yang tengah mengendarai mobil menjawab pertanyaan Juria dengan nada sedih karena harus berpisah dengan Juria.

"Hey Gading, where are we going?" tanya Juria Hartmans.

"Hiks, driving your home," jawab Gading Marten lirih.

Gading Marten mengunggah kembali Instagram Story tersebut dan menambahkan caption berbunyi, "Nganter si memble." Nampaknya, Gading Marten memiliki panggilan khusus bagi Juria Hartmans. 

2 dari 3 halaman

Malu-Malu

Sebutan "memble" juga disematkan dalam unggahan foto di akun Instagram pemain film Love for Sale tersebut. Dalam dua foto yang diunggah Gading, keduanya terlihat malu-malu menampilkan kemesraan mereka.

Pada foto pertama, Gading Marten terlihat menjulurkan lidahnya sembari melirik Juria Hartmans. Pada foto selanjutnya, keduanya kompak memperlihatkan senyum mereka ke arah kamera.

 "Smile.. memble, smile....," tulis Gading Marten, Minggu (13/10/2019).

 "Memble forever," balas Juria Hartmans.

3 dari 3 halaman

Dukungan Selebritas

Sejumlah rekan artis terlihat meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Mereka tampak mendukung kedekatan antara Gading Marten dengan Juria Hartmans.

"Undangan nya Kakk," komentar Ari Lasso.

"Congrats yaa," kata Chicco Jerikho.

"Weizz..," tambah Chand Kelvin.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Bantah Soal Tahi Lalat di Video Syur Mirip Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Juria Hartmans Nyaman Berada di Sisi Gading Marten