Sukses

BTS Nyanyikan Lagu Ultah Bahasa Arab untuk Jimin

Tak ketinggalan, para personel BTS lainnya juga membuat cuitan selamat ulang tahun untuk Jimin.

Liputan6.com, Seoul - Jimin BTS sedang merayakan ulang tahunnya pada Minggu (13/10/2019). Kini, Jimin BTS telah memasuki usia 25 tahun dalam perhitungan Korea, atau 24 tahun secara internasional.

Bertambahnya usia Jimin BTS disambut meriah oleh Army (sebutan penggemar BTS) di seluruh dunia. Hal itu terlihat dari sejumlah tagar yang menjadi trending topic di Twitter, salah satunya adalah tagar #HappyBirthdayJimin yang sempat menduduki posisi pertama.

Tak ketinggalan, para personel BTS lainnya juga membuat cuitan selamat ulang tahun untuk Jimin BTS. Beragam bentuk ucapan diunggah dalam akun Twitter resmi mereka @BTS_twt.

Anggota tertua BTS, Jin, terlihat mengunggah sebuah foto tulisan tangannya yang terkesan asal-asalan. Dengan nada bercanda, ia mengaku menghabiskan waktu tiga jam untuk membuat tulisan tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan Unik

Selain itu, V BTS juga terlihat merayakan ulang tahun rekannya dengan cara yang tak kalah unik. Pada tiga foto yang diunggah V, wajah Jimin BTS nampak aneh lantaran menggunakan berbagai efek dari filter kamera.

Seperti diketahui, BTS baru saja menyelesaikan konser mereka yang bertajuk Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (11/10/2019). Konser ini menjadi rangkaian tur "Love Yourself" dan menjadi pergelaran pertama bagi Jimin BTS dkk setelah dua bulan beristirahat.

3 dari 3 halaman

Kejutan Tak Terduga

Yang menarik dalam konser tersebut, Jimin BTS mendapatkan sebuah kejutan tak terduga di sela-sela pertunjukkan. Sebuah lagu ulang tahun dalam bahasa Arab dilantunkan oleh Jungkook dkk untuk Jimin, seperti dilansir kanal YouTube.

Penari utama BTS ini semula tak menyadari apa yang tengah dilakukan teman-temannya. Namun ketika nama Jimin disebutkan, ia berubah semringah dan lompat kegirangan di atas panggung.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.