Sukses

Tak Hanya Memaki, Oza Kioza Juga Injak Kaki Pamela Safitri Saat Manggung

Kaki Pamela Safitri di injak Oza Kioza saat keduanya berada di atas panggung

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri tengah bersetru dengan rekan duetnya di Duo Serigala,Oza Kioza. Awalnya keduanya saling sindir di media sosial. Puncaknya, Pamela Safitri dan Oza Kioza bertengkar saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Selain memaki Pamela Safitri, Oza Kioza juga membuka aib wanita 26 tahun itu di depan publik. Tak hanya itu, Oza Kioza juga menginjak kaki Pamela Safitri saat keduanya berada di atas panggung. 

"Sengaja atau enggak sengaja ya, dia injek kaki Pamela," ujar Pamela Safitri ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unfollow

Oza Kioza juga memutus pertemanan dengan Pamela Safitri di media sosial. Kini tak satupun akun di media sosialnya berteman dengan Pamela Safitri.

"Dia (Oza Kioza)  juga  unfollow aku," kata Pamela Safitri.

3 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Karena hal itu, Pamela Safitri mengaku syok melihat rekan duetnya berbuat tidak senonoh kepada dirinya. Ia pun menunggu itikad baik Oza Kioza, untuk meminta maaf langsung kepadanya. 

"Ngapain dia minta maaf di media. Kenapa nggak ngomong langsung, kan ada nomor telepon aku, ada WA aku. Tahu tempat tinggal aku dimana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini