Sukses

Berseteru dengan Rekan Duetnya di Duo Serigala, Pamela Safitri Pilih Solo Karier?

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri tengah berseteru dengan Oza Kioza yang tak lain adalah teman duetnya di Duo Serigala. Hingga saat ini, Pamela Safitri masih menunggu itikad baik Oza Kioza untuk meminta maaf kepadanya langsung, karena telah membongkar aibnya dan menuduhnya sebagai perusak Duo Serigala.

Terkait perseteruannya dengan Oza Kioza, Pamela Safitri kini mengaku trauma tergabung dalam sebuah grup vokal. Sebab ia merasa dirinya diinjak-injak oleh rekannya sendiri, padahal selama ini ia berusaha untuk berlaku baik dan jujur.

"Pamela kapok deh, nggak tau deh. Ini aja temen main bisa begitu apalagi nyari, lebih parah lagi kayaknya. Kadang sudah usaha baik tapi balesannya gini," ujar Pamela ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (12/10/2019). 

2 dari 3 halaman

Solo Karier ?

Lantaran kapok, apakah Pamela Safitri akan memilih untuk bersolo karir dan meninggalkan Duo Serigala yang telah membesarkan namanya? Saat ditanya langsung begini jawaban Pamela.

"Enggak tahu deh.Entah aku solo atau lanjut dengan yang baru. Kita liat nanti aja," kata Pamela.

3 dari 3 halaman

Profesional

Meski begitu kata Pamela Safitri, dirinya akan berusaha profesional. Bila ada tawaran bernyanyi dengan Oza di Duo Serigala ia akan menjalaninya. Terlebih ia masih terikat kontrak dengan label yang menaunginya.

"Tergantung klien. Kalau maunya Duo Serigala, mau enggak mau tetap profesional. Karena masih ada kontrak sama label," kata Pamela.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Memaki, Oza Kioza Juga Injak Kaki Pamela Safitri Saat Manggung