Sukses

Reaksi Ria Ricis Dibilang Wanita Tukang Keluyuran

Ria Ricis bahkan sampai dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu YouTuber terlaris Tanah Air, Ria Ricis kerap menjalani aktivitas padat hingga ke luar kota. Rupanya, kegiatannya itu sempat membuatnya dicap negatif oleh beberapa pihak.

Ria Ricis mengaku bahwa ia sempat disebut sebagai wanita tukang keluyuran karena saking seringnya berpergian ke luar kota. Bahkan, ia sampai dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi. Pengalaman tersebut disampaikannya melalui keterangan foto di Instagram.

"Dulu ada netijen yg komen saat saya masih sibuk di tv, keluar kota dan kmn mana. komennya kira2 gini: cewek kok kelayapan kerja pergi pagi pulang larut blablabla sampai dibilang perempuan keluyuran dll," ungkap Ria Ricis dalam keterangannya.

"Lalu disamain dan dibandingin sama kakak sy yg sdh beranak 3. lalu saya bingung saya masih remaja, blm ada suami apalagi anak lalu mau disamain sama kakak saya. disuruh kalem, diem, dirumah masak dll," ia melanjutkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Muda dan Lajang

Ria Ricis menyampaikan bahwa selama masih muda dan lajang, ia benar-benar memanfaatkan waktunya untuk menjadi sosok yang produktif. Terlebih lagi, banyak keindahan dunia yang masih bisa ia eksplorasi selama masih hidup.

"Kalau diusia muda anggaplah 20an saya sdh menjadi spt kakak saya, notabene dy blm ada suami anak tp disuruh sama kayak bliau. saya rugi. saya rugi 4 tahun utk beraktifitas. krn bagi saya waktu sangat berharga. ditambah saya masih sendiri dan disuruh diem? RUGI," ujarnya.

"Kenapa saya blg RUGI? dunia ini luas. waktu masih panjang. kalau saya yg masih sendiri disuru diem, kalem. banyak kesempatan dan pengalaman yg saya lewati," sambung Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.