Sukses

Ngefans Berat, Ria Ricis Deg-degan Bertemu Barbie Kumalasari

Ria Ricis ternyata penggemar Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis mengaku kagum dengan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. YouTuber kondang ini bahkan mendeklarasikan dirinya sebagai penggemar berat Barbie Kumalasari.

Ria Ricis pun mengungkap awal mula dirinya menjadi penggemar Barbie Kumalasari. Itu dimulai saat keduanya dipertemukan dalam satu program acara.

"Pas dia diundang sama Trans Tv juga. Aku ngefans tapi habis itu ketemu dia, tapi setelah itu dia sibuk," papar adik Okie Setiana Dewi ini di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Setelah sekian lama, akhirnya Ria Ricis dipertemukan lagi dengan idolanya itu di sebuah ajang penghargaan. Tentu saja wanita berhijab itu amat sangat antusias.

"Deg-degan karena aku ngefans banget sama dia. Tim kreatif aku pernah hubungi tapi jadwalnya susah. Tadi sih pas ketemu maunya kolab bareng," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Ya, Ria Ricis memang berkeinginan untuk kolaborasi bersama Kumalasari di konten YouTube-nya. Itu adalah salah satu keinginan terbesarnya saat ini.

"Sudah undang cuma jadwalnya enggak nemu. Habis ini semoga bisa kolaborasi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini