Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 8 Oktober 2019: Rayhan Galau Pikirkan Tania

Mulai pukul 18.30 WIB sinetron Anak Muda kembali hadir di SCTV, Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru drama Cinta Anak Muda. Rayhan pulang dengan tangan kosong. Fatima tanya mana makanannya? Rayhan diam. Fatima menatap Rayhan, kayak mengerti kegalauan anaknya: kenapa? Abis ketemu Tania?

Sementara itu kisah Cinta Anak Muda juga bercerita Tania sedih. Elang muncul hibur tania. Elang kasih tau jodoh, rejeki di tangan Tuhan. Kalo kamu emang ngga jodoh sama Rayhan. Mau kayak apapun ya ngga bakal ketemu. Ikhlasin aja.

Marissa di kamarnya. Ada telfon dari Rayhan. Rayhan tanya Marissa. Besok ke sekolah mau dijemput nggak? Marissa bingung, ngerasa aneh. Tapi Marissa nggak enak sama Tania.

Tania berangkat sekolah.. Elang nawarin anter tania. Tapi tania bilang hubungan kita udah putus. Tunangan juga bukan. Lo ngga bisa anter2 gue lagi. Tania pergi.

Bagaimana Cinta Anak Muda ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Ojek Tania di lampu merah. Pagi, eeh saat itu malah Tania liat motor Rayhan lewat, boncengin Anggy. Tania kaget banget. Nggak percaya. 

Mobil Elang berhenti di samping ojek Tania.. Elang : Eh, kayaknya Yayang kamu udah move on tuh?  Tania geram. Tapi penasaran.

Tania akhirnya hampiri Rayhan, bailng dia mau bicara. Tania dan Rayhan di koridor lain. Tania tanya. Kamu sengaja ya? Bales aku? Padahal aku udah minta maaf aku udah jelasin semuanya.

3 dari 3 halaman

Marah Banget

Rayhan sampai di rumah. Eh ada dealer antar motor model terbaru. Dikirim oleh Pak Hardi. Rayhan kaget. Marah. Ngerasa Hardi mau beli harga diri dia. Rayhan marah banget.

Jacky lihat semua itu dari mobilnya. Jacky kaget banget lihat Hardi beliin motor buat Rayhan. Jacky dengan emosi ajak Rayhan ketemu. Dateng lo kalo lo bukan pengecut. Kita selesaikan ini sebagai laki-laki. Rayhan bales: dimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.