Sukses

Elvy Sukaesih Menyesal Menikahkan Dhawiya Zaida dengan Muhammad?

Pada 2018 lalu, Muhammad ditangkap bersama Dhawiya Zaida yang kala itu masih berstatus sebagai pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran penyalahgunaan obat terlarang, suami Dhawiya Zaida, Muhammad, harus kembali berurusan dengan polisi. Ini merupakan penangkapannya yang kedua karena kasus serupa.

Seperti diketahui, pada 2018 lalu, Muhammad pernah diciduk polisi karena penggunaan sabu. Ia ditangkap bersama Dhawiya Zaida yang kala itu masih berstatus sebagai pacarnya.

Di tengah masa rehabilitasi, keduanya menikah di sebuah restoran bergaya Arab. Lantas, apakah Elvy Sukaesih menyesal telah menikahkan Dhawiya Zaida dengan Muhammad?

"Semua urusan Allah, jodoh. Nggak boleh, apalagi ini baru. Saya belum bicara apa-apa. Semua ini Allah yang punya," kata Elvy Sukaesih, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyuruh Cerai

"Jadi saya enggak bilang nyuruh cerai ya, enggak boleh begitu. Justru saya beri kekuatan, nanti kesannya tinggal kembali ke Allah. Allah lagi yang atur gimana yang terbaik gitu loh," lanjutnya.

Sebab keluarga tentunya juga memiliki penilaian dan pertimbangan sendiri, hingga akhirnya memutuskan untuk menikahkan Muhammad dengan Dhawiya Zaida.

"Kan Kita terima Muhamamd tentunya dengan keyakinan bagaimana Muhammad jadi imam untuk Dhawiya. Pastinya Muhammad wktu nikahi Dhawiya juga dengan keinginan yang sama," ucap kakak Dhawiya, Fitria, di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini