Sukses

Turun Panggung, Shawn Mendes Menyalami Penonton Konser

Liputan6.com, Jakarta - Shawn Mendes menggeber lagu-lagu hit-nya sejak awal hingga pertengahan konser yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (8/10/2019) malam.

Nomor-nomor seperti "Lost In Japan", "There's Nothing Holdin' Me Back", "Stitches", "Senorita", serta "Treat You Better", menjadi pilihan Shawn Mendes untuk dinyanyikan hingga pertengahan aksinya.

Tak sampai di situ saja, Shawn Mendes tetap memberikan suguhan menarik sejak pertengahan hingga akhir penampilannya. Saat menyanyikan lagu "Why", Shawn Mendes turun panggung untuk menyalami beberapa penonton yang duduk di barisan depan.

Sebelum melakukannya, Shawn sempat menyampaikan pesan positif saat membawakan lagu "Youth". "Untuk kalian semua di sini, percayalah bahwa kalian bisa mengubah dunia dan bisa menjadikannya lebih baik," ucapnya lantang.

 

2 dari 3 halaman

Beri Salam Penghormatan

Tak hanya melantunkan lagu-lagu sendiri, Shawn Mendes juga menyanyikan lagu "Fix You" milik band asal Inggris, Coldplay. Ia pun melanjutkannya dengan nomor-nomor pilihan lainnya, yakni "I Can't Have You" dan "Mercy".

Menutup konsernya, Shawn Mendes membawakan tembang upbeatnya, "In My Blood" yang dihiasi oleh asap panggung dan potongan kertas kecil yang dihamburkan.

Setelah memberi salam penghormatan sambil mengucapkan terima kasih, Shawn Mendes langsung berjalan ke belakang panggung dan lampu venue pun menyala.

 

3 dari 3 halaman

Tak Keluar Lagi

Penonton sempat berteriak berkali-kali, "We want more!" Sayangnya, "In My Blood" menjadi lagu terakhir Shawn Mendes di Sentul International Convention Center pada malam tadi.

Pihak promotor sempat mengatakan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu bahwa panggung konser yang digunakan Shawn Mendes untuk rangkaian "Shawn Mendes: The Tour Asia" ini serupa dengan yang ada di Eropa.

Menurut pantauan Liputan6.com, konser yang bertempat di dalam gedung SICC ini, setidaknya menampung ribuan penonton. Ditiadakannya kelas festival, membuat seluruh penonton mendapatkan kursi. Posisi panggung pun berada di bawah penonton.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Laringitis, Kondisi yang Bikin Shawn Mendes Tunda Konser di Brasil
Artikel Selanjutnya
Shawn Mendes Batal Konser di Brasil karena Pembengkakan Pita Suara