Sukses

Sebelum Ditangkap, Suami Dhawiya Zaida Terlibat Cekcok Rumah Tangga

Sebelum ditangkap, hubungan antara Dhawiya Zaida dan suaminya ternyata sedang tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya Zaida sangat terpukul dengan kasus narkoba yang melibatkan suaminya, Muhammad Anis Bassurah. Pria berdarah Arab itu lagi-lagi ditangkap polisi karena kepemilikan sabu.

Sebelum ditangkap, hubungan antara Dhawiya Zaida dan suaminya ternyata sedang tidak baik. Hal ini diungkap oleh kakak Dhawiya, Fitria dalam konferensi pers.

"Katanya ada ribut, jadi enggak tahu ceritanya seperti apa (suami pakai narkoba lagi). Itu yang terjadi dalam rumah tangga, ada konflik. Tiga minggu ini sering ribut," kata Fitria di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

 

Karena cekcok dengan Muhammad, Dhawiya Zaida memilih untuk menenangkan diri di rumah Fitria. Jadi, Dhawiya tak tahu sama sekali saat suaminya dibekuk oleh polisi.

"Tiga minggu ini lagi ribut, semalam (suaminya) enggak pulang katanya. 'Makanya aku enggak tidur, aku ke sini (rumah Fitria)'," ia menjelaskan.

Saat ditanya apakah Muhammad kembali memakai obat terlarang karena permasalahan dengan istrinya, pihak keluarga mengaku belum mengetahui sedalam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cekcok

"Saya kan cuma bisa menyampaikan apa yang saya terima sampai saat ini. Waktu Dhawiya bilang ribut saya enggak berani masuk begitu dalam," papar Fitria.

"Saya enggak berani masuk dalam ributnya bagaimana, yang paling sederhana adalah dia nerima ini dulu. Kalau masuk ke persoalan takutnya dia lebih terguncang lagi," ia mengakhiri.

Muhammad sendiri ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Saat kejadian, Dhawiya Zaida sedang menginap di rumah Fitria di Pejaten, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini