Sukses

Hujan Deras, Penonton Konser Shawn Mendes Tetap Riuh

Shawn Mendes buka konser dengan "Lost in Japan".

Liputan6.com, Jakarta Hujan yang melanda kawasan Sentul dan Kabupaten Bogor pada Selasa (8/10/2019) malam, tak menyurutkan semangat fans Shawn Mendes untuk menyaksikan aksi penyanyi 21 tahun itu.  Shawn Mendes tampil menghibur di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. 

Menurut pantauan Liputan6.com, sebelum konser Shawn Mendes dimulai, hujan deras mengguyur lokasi konser. Para penonton yang belum sempat masuk pun kocar-kacir dan meneduh.

Konsernya sendiri baru dimulai beberapa menit setelah waktu yang dijadwalkan, yakni pukul 20.00 WIB. Begitu Shawn Mendes muncul di panggung, ia langsung membawakan lagu pertamanya, "Lost in Japan".

Para penonton yang sebagian besar kaum hawa pun bersorak riuh. Shawn Mendes juga membawakan tembang-tembang populernya seperti "Stitches" dan "Senorita".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Indonesia

Konser bertema Shawn Mendes: The Tour Asia ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang pelantun "Treat You Better." AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya.

Pihak promotor mengatakan bahwa panggung yang akan digunakan Shawn Mendes, serupa dengan yang ada di Eropa. "Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini