Sukses

Usai Melahirkan, Celine Evangelista Ungkap Pengorbanan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista tengah berbahagia dengan kelahiran anak keduanya dengan Stefan William. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir Minggu (29/9/2019).

Namun di balik kebahagiaan mereka, Celine Evangelista dan Stefan William merasa gelisah lantaran anak mereka sempat menjalani perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Rupanya, putra bungsu mereka belum bisa beradaptasi dengan dunia luar secara langsung.

Menghadapi hal tersebut, Celine Evangelista mengungkapkan kekagumannya dengan kesigapan sang suami. Pada foto yang diunggah di Instagram Celine, terlihat Stefan William tengah duduk di sebuah kursi lengkap dengan pakaian operasi yang dikenakannya.

"Suamiii akuu yg selalu siaga.. setiap malam waktu hamil selalu pijitin , sabar aja klo hormon aku naik turun suka marah2, mood berubah2," tulis Celine Evangelista, Sabtu (5/10/2019).

Ketika berada di rumah sakit, Celine Evangelista mengungkapkan Stefan William turun tangan langsung dalam mengurus segala keperluan melahirkan. Stefan William sampai tertidur di sofa rumah sakit lantaran menunggu momen kelahiran buah cintanya

"Sampe lahiran pun di RS semua dia yg ngurusin.. dari nemenin diruang OP, smp setelah OP pun aku di observasi & dia ketiduran di sofa nungguin," cerita Celine Evangelista.

 

2 dari 3 halaman

Setia

Celine Evangelista kemudian menuturkan bahwa Stefan William juga setia mendampinginya ketika berada di rumah. Bahkan, Stefan berlatih pijat laktasi agar sang istri dapat memberikan ASI secara maksimal untuk buah hati mereka. 

"Di kamar pun dia yg selalu pakein korset, ajarin jalan, ingetin minum obat.. dirumah juga dia nemenin begadang jaga anak, pagi nya kerja, pulang langsung bantu jaga anak.. Sampe belajar pijit laktasi supaya jd ayah ASI juga. Thankkk u daddy," tulis Celine Evangelista.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas menginginkan sosok suami seperti Stefan William. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan kekaguman pada kesetiaan suami Celine Evangelista tersebut.

"Daddy Hebat ya Mommy...siap siaga kpn pun," tulis akun @zephania_ujung

"udah ganteng, setia, siaga," ujar akun @fadilah.fimbay 

"Suami idaman bgt," komentar akun @de.wi1977

"Nyari yg kayak gini dimana mom," tanya akun @soay07

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)