Sukses

Berkat Saldo Rp 3,1 Miliar, Barbie Kumalasari Bikin Uya Kuya Malu di Mal

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Barbie Kumalasari kerap menuai kontroversi. Dimulai dari perubahan fisik mencolok yang mengubahnya jadi lebih langsing dan cantik, Barbie Kumalasari juga disebut memiliki harta melimpah.

Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari mengaku memiliki toko perhiasan dan berlian. Namun kabarnya, toko itu cuma milik seseorang yang diaku-akui saja oleh istri Galih Ginanjar tersebut.

Hal itu memantik rasa penasaran Uya Kuya untuk menggali harta kekayaan Barbie Kumalasari. Apalagi, selama ini Barbie Kumalasari juga bukan terbilang artis top dengan bayaran fantastis. Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, Uya Kuya meminta Barbie Kumalasari membuktikan rumor kekayaan dirinya.

 

Uya Kuya bahkan siap bertaruh, agar mengetahui isi saldo anjungan tunai mandiri (ATM) Barbie Kumalasari. Dan ketika mengunjungi ATM bersama-sama, Uya Kuya dibuat terkejut karena saldo yang dimiliki Barbie Kumalasari di beberapa bank mencapai Rp 3,1 miliar.

"Lo benar-benar punya duit segini," kata Uya Kuya seraya terkejut. "Ini baru satu ATM papi, belum atm yang lain. Jadi Rp 1,5 miliar ditambah Rp 1,6 miliar jadi Rp 3,1 miliar. Yes gue yang menang," kata Barbie.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hukuman

Akibat kalah taruhan, Uya Kuya pun harus menuruti hukuman yang diberikan Barbie Kumalasari. Sebagai hukumannya, ayah Cinta Kuya itu terpaksa mengenakan daster sambil berjalan keliling mal. Hal ini tak ayal membuat Uya Kuya malu karena menjadi pusat perhatian banyak pengunjung mal.