Sukses

Gabung dengan SuperM, Mark Sempat Canggung Lakukan Ini kepada Kai

SuperM juga punya makna tersendiri untuk Taeyong.

Liputan6.com, Los Angeles - Grup terbaru SM Entertainment, SuperM, akhirnya debut pada hari ini, Jumat (4/10/2019). Hal istimewa dari grup ini, adalah para anggotanya yang berasal dari grup populer yang telah memiliki nama besar di jagat K-Pop.

Mereka adalah Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. Karena ketujuhnya debut di waktu yang berbeda, tentu saja ada relasi senior - junior di antara mereka.

Saat menggelar konferensi pers di Capitol Records, Hollywood, Amerika Serikat, Mark sempat mengungkap satu momen saat ia merasa cangung saat berhadapan dengan Kai. Yakni saat sesi pemotretan SuperM, dan ia diminta untuk meletakkan tangan di bahu sang personel EXO.

"Waktu itu susah rasanya meletakkan tangan di bahu Kai," tutur Mark, dalam konferensi pers SuperM, seperti terlihat dalam siaran langsung di kanal YouTube SM Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panutan

Untungnya, kecanggungan ini akhirnya luruh juga. "Kami makin dekat walau ia senior. Rasanya sangat spesial bisa dekat dengan panutan kita," tutur Mark menambahkan.

Sementara itu, SuperM juga punya makna tersendiri untuk Taeyong. "Waktu kecil aku lihat mereka (para senior) tampil, dan sekarang aku bisa tampil bersama mereka adalah sebuah kehormatan besar," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.