Sukses

Cinta Laura Ungkap Persamaan Dirinya dengan Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura berkesempatan mewawancarai Angelina Jolie dan Sam Riley pada acara Video Conference menjelang perilisan film Maleficent: Mistress of Evil. Acara tersebut dihelat oleh Disney Indonesia untuk memberi motivasi pada anak-anak penyintas kanker di RS Dharmais, Jakarta Barat. 

Usai acara, Cinta Laura mengungkapkan kekagumannya pada sosok Angelina Jolie. Cinta Laura mengatakan bahwa sejak kecil dirinya telah menyukai Angelina Jolie.

"Aku memang dari kecil ngefans banget sama Angelina Jolie. Jadi ketika aku ditawarin untuk interview Angelina Jolie dan Sam Riley, enggak mungkin aku bilang enggak. It's like a dream come true," ujar Cinta Laura, di RS Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2019).

Beberapa sikap yang dimiliki Angelina Jolie memikat perhatian Cinta Laura. Sosok Angelina Jolie yang mandiri membuat Cinta Laura mengagumi bintang Hollywood tersebut.

"Aku tipe orang yang suka perempuan independent. Yang enggak takut untuk ngasih tahu opinion (pendapat) mereka," papar Cinta Laura.

 

2 dari 3 halaman

Inspirasi

Cinta Laura mengatakan bahwa Angelina Jolie adalah inspirasinya sebagai seorang aktris. Lebih lanjut, Cinta menuturkan persamaan yang dimilikinya dengan Angelina Jolie. 

"I'm very independent. Aku bukan tipe yang malu untuk mengatakan opinion (pendapat) aku. So I think we're very similar in all those things (Jadi aku pikir kita sangat mirip di semua hal tersebut)," ungkap Cinta Laura.

 

3 dari 3 halaman

Beradu Akting

Pelantun "Vida" ini juga mengaku ingin mewawancarai Angelina Jolie secara langsung. Bahkan, Cinta Laura berharap bisa beradu akting dengan bintang film "Mr. & Mrs. Smith" tersebut. 

"Mudah-mudahan di masa depan aku bisa interview dia (Angelina Jolie) langsung atau mungkin main film bareng. That would be amazing. Amen," tutur Cinta Laura. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Desain Lemari dan Kamar Apartemen Cinta Laura yang Minimalis
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Pamer Walking Closet, Isi Lemarinya Tak Terduga